Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / PT BP Kembali Lakukan Vaksinasi Gotong Royong Dosis Ke- 2

PT BP Kembali Lakukan Vaksinasi Gotong Royong Dosis Ke- 2

Author : Ujang

MERAPI TIMUR, LhL – Setelah melukakan vaksinasi covid-19 tahap pertama beberapa waktu yang lalu, pihak PT Banjarsari Pribumi (BP) kembali melakukan Vaksinasi Gotong Royong Dosis ke 2 kepada seluruh Karyawanya. Bertempat di Kantor PT Banjarsari Pribumi yang beroperasi di Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Selasa (26/10).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mempercepat capaian vaksinasi covid- 19, sekaligus mendukung program Pemerintah Pusat maupun Kabupaten Lahat dalam mencapai kekebalan komunal atau herd Immunity.

Baca Juga   Pemdes Giri Mulya Gadeng Medis Puskesmas Senabing dan Babinsa Koramil Kota Lahat Laksanakan Posbindu Lansia

Terpantau di lapangan terlihat sangat antusias para Karyawan dan Karyawati serta jajaran pimpinan Redaksi PT Banjarsari Pribumi (BP) yang mengikuti tahapan ke 2 vaksinasi covid- 19.

Menurut keterangan dari pihak PT Banjarsari Pribumi (BP) mengatakan kegiatan Vaksinasi Gotong Royong tahap 2 ini diikuti sebanyak 89 Karyawan, yang terdiri dari PT BP, PT Servo Lintas Raya, PT Manggala serta PT AAB.

Baca Juga   Bupati Lahat Tahlilan Malam Pertama Kepulangan Almarhumah Ibunda Wabup

“Pelaksanaan vaksinasi ini merupakan pemberian dosis ke 2 dengan menggunakan vaksin sinoparm yang bekerja sama dengan Rumah Sakit Siloam Sriwijaya Palembang, semoga dengan telah dilakukan vaksinasi ini semua Karyawan dan jajaran Redaksi akan terhindar dari virus yang berbahaya ini, “harapnya.

Editor : Ron

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!