Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Timur / Dukung Program Pemerintah, PT BP Lakukan Vaksin Gotong Royong Kepada Karyawan dan Karyawati

Dukung Program Pemerintah, PT BP Lakukan Vaksin Gotong Royong Kepada Karyawan dan Karyawati

Author : Ganda Coy

MERAPI TIMUR, LhL – Guna mendukung Program Pemerintah Pusat maupun Pemerintah Kabupaten Lahat, pihak PT. Banjarsari Pribumi melakukan pelaksanaan Vaksinasi Gotong Royong kepada para Pegawainya. Dengan mengusung tema,” Mewujudkan Lingkungan Kerja Bebas Infeksi Covid- 19, “. Bertempat di Kantor Banjarsari Pribumi, Selasa (05/10).

Terpantau di lapangan kegiatan Vaksinasi Covid- 19 yang dilakukan oleh pihak PT Banjarsari Pribumi (BP) yang beroperasi di Kecamatan Merapi Timur Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan berjalan sukses dan lancar.

Baca Juga   Rangkaian HUT Bhayangkara Ke- 76 Polres Lahat Gelar Kegiatan Fun Bike (Sepeda Santai)

Menurut keterangan yang disampaikan oleh pihak PT Banjarsari Pribumi mengatakan untuk kegiatan ini diikuti dari Karyawan dan Karyawati PT Banjar Sari Pribumi, PT Servo Lintas Raya, PT Manggala Usaha Manunggal dan PT Andalan Anak Bangsa.

“Untuk target kita 125 orang yang di Vaksin, namum yang bisa direalisasikan sebanyak 96 orang selain beberapa peserta yang tidak hadir serta ada yang tidak mencukupi kriteria untuk dilakukan vaksinasi adanya riwayat sakit sebelum Vaksinasi dan tensi darah tinggi, “jelasnya.

Baca Juga   IPDA Akhirudin, SH : Tugas Dan Tanggung Jawab Sudah di Depan Mata

Editor : Ron

Check Also

Berikan Rasa Nyaman Pengguna Jalan, Desa Jaga Baya Lakukan Tebas Bayang Jalan

Author : Aprli KIKIM SELATAN, LhL – Guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengguna …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!