Home / REGIONAL / Camat Lilin di Geruduk Pemuda Usai Perayaan Hut Muba Ke -65

Camat Lilin di Geruduk Pemuda Usai Perayaan Hut Muba Ke -65

Author : Riki

MUBA, LhL – Selesai mengikuti Perayaan HUT Kabupaten Musi Banyuasin yang k-65 Tahun secara virtual, Forkopimcam sungai lilin di kejutkan dengan kedatangan pemuda dengan memberikan surprise pada momen HUT kabupaten Musi Banyuasin yang ke 65 Tahun.

“Kedatangan pemuda tersebut memberikan surprise berupa Kado Spesial berupa Karya Fotografi Jembatan Kembar Icon Sungai Lilin,yang di Fhoto pada saat malam hari yg merupakan iconic Kecamatan sungai lilin”.

Baca Juga  Masyarakat Dusun Datar Pauh SDU Butuh Ting Listrik Permanen

penyerahan kado tersebut yang langsung di serahkan oleh Mustakim Renzu Photography selaku pemuda sungai lilin kepada Camat Sungai Lilin Agus Kurniawan S.S.IP., M.Si. di Dampingi beberapa staf.Bertempat di Aula Kecamatan Sungai Lilin, bertepatan hari ulang tahun kabupaten Musi banyuasin,selasa(28/09/21).

Mustakim Renzu mengatakan pemberian kado karya foto ini sebagai bentuk Apresiasi dari Pemuda Sungai Lilin kepada Pemerintah Khusus nya Kecamatan Sungai Lilin dan Kabupaten Musi Banyuasin,jelas Mustakim.

Baca Juga  KELUARGA BESAR MERAPI DAN KRUI LAMPUNG JALIN SILAHTURAHMI

Di tempat yang sama Camat sungai Lilin Agus Kurniawan S.S.IP.,MSi,mengungkapkan rasa terima kasih dan mengapresiasi atas karya seni yg di bungkus kado pada momen HUT kabupaten Musi Banyuasin yang ke-65 tahun, karya foto ini akan kami pajang di space khusus di kantor kecamatan dan tentunya nanti menjadi objek yg indah dipandang,Cetus Agus.

Editor : Ron

Check Also

Dinilai Tak Sesuai Zonasi, PPDB SMPN 1 Pagaralam Dibatalkan

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM, LhL – Pengumuman PPDB SMP Negeri 1 Kota Pagaralam resmi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO