Home / REGIONAL / OKUT / Herman Deru mendorong Ikatan Keluarga Bersatu Mendayun Komering Ulu Timur

Herman Deru mendorong Ikatan Keluarga Bersatu Mendayun Komering Ulu Timur

Author : Elan/Humprov

PALEMBANG, LhL – Gubernur Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Herman Deru mendorong Ikatan Keluarga Bersatu Mendayun Komering Ulu Timur (IKB Manku) terus melakukan kegiatan sosial. Pihaknya memberikan apresiasi kepada IKB Manku karena telah melakukan kegiatan sosial yang memberikan manfaat secara langsung bagi masyarakat.

“Saya apresiasi apa yang telah dilakukan IKB Manku. Banyak yang telah diperbuat IKB Manku sebagai organisasi yang turut bergerak dibidang sosial,” terangnya usai memberikan sambutan dalam kegiatan baksos yang digelar IKB Manku, di Jalan Panjaitan Plaju Palembang (26/9/21).

Baca Juga  Ultah ke-111, Kabupaten OKU Diguyur Bantuan Infrastruktur Rp53 Miliar oleh Herman Deru

Herman Deru mengatakatakan, pengelola organisasi bisa berjalan karena dilakukan ikhlas dalan melaksanakan berbagai kegiatannya.

“Meskipun baru berusia satu tahun, IKB Manku bisa diterima oleh masyarakat terutama kelompok masyarakat Komering yang ada diperantauan,” tegasnya.

Dia menjelaskan, tugas utama IKB Manku adalah mengumpulkan kekuatan dari pihak lain, kemudian diberikan ke anggota itu sendiri maupun masyarakat.

Baca Juga  Gencarkan Syiar Agama, Pemprov-PWI Sumsel Helat Lomba Azan

“Saya berharap, organisasi masyarakat termasuk organisasi serupa dengan IKB Manku bisa terus menebar kebaikan untuk masyarakat Sumsel,” ujarnya.

Turut hadir Wakil Bupati Banyuasin, Slamet Somosentono, Kadinsos Sumsel, Mirwansyah, S.KM., M.KM dan Staf Bidang Ahli Bidang Perekonomian Pembangunan, Investasi Kota Palembang, dr Letizia , M.Kes.

Editor : RON

Check Also

Hari Kedua Idul Adha, Gubernur Sumsel Kumpul dengan Keluarga dan Silahturahmi melalui Safari Jumat

Author : Elan A PALEMBANG – Momen hari raya Idul Adha 1444 H, tidak hanya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO