Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Oktober 2021 PWI Lahat Bakal Gelar Raker 2022

Oktober 2021 PWI Lahat Bakal Gelar Raker 2022

Author : MAN

LAHAT, LhL – Program kerja PWI Kabupaten Lahat tahun 2022 untuk “Lahat Bercahaya” akan digelar pada bulan Oktober 2021 mendatang. Mulai agenda sosial kemasyarakatan hingga kegiatan yang bersinergi dengan program Pemkab Lahat yang berCahaya akan dibahas pada Raker yang rencana akan dilaksanakan di Kota Pagaralam tersebut. Selain membahas program kerja, kegiatan ini juga bertujuan untuk mengangkat dan mengenalkan potensi wisata alam Kabupaten Lahat ke tingkat Nasional menuju Internasional.

Ketua PWI Kabupaten Lahat, Ishak Nasroni alias Ujang mengatakan, saat ini PWI mulai menyusun program kerja untuk tahun 2022 yang akan sejalan dengan program pembangunan Pemkab Lahat Bercahaya. Apalagi, selama ini PWI Lahat selalu berupaya memberikan kontribusi kepada semua pihak khususnya dalam bentuk publikasi kegiatan yang positif dan lainnya melalui program yang berjalan.

Baca Juga   MUSCAB DPC PPP LAHAT AKAN DIGELAR BULAN OKTOBER

“Harapan kita, dengan digelarnya Raker ini akan semakin meningkatkan Profesionalisme anggota PWI dalam melaksanakan tugas di lapangan sekaligus membantu mempromosikan sektor Pariwisata yang semakin dikenal hingga ke luar daerah,” ujarnya didampingi Sekum PWI Dian Syahputra saat bincang di Sekretariat PWI Lahat, Kamis (23/9/21).

Ketua Panpel Raker 2022, Benz Tahrim didampingi Sekretaris Parman menuturkan, saat ini panitia sudah bekerja dan berkoordinasi untuk sukses kegiatan Raker. Karenanya dukungan dari semua pihak begitu diharapkan untuk terlaksananya kegiatan Raker ini, mengingat program kerja ke depan akan bersinergi langsung untuk membantu pembangunan yang sedang gencar dilakukan Pemkab Lahat saat ini.

Baca Juga   KODIM 0405/LAHAT GELAR UPACARA DALAM RANGKA HUT TNI KE-72 TAHUN

“Memang wartawan, khususnya anggota tidak turun dan terlibat langsung dalam pembangunan, namun apa yang ditulis oleh wartawan adalah cermin daerah yang dilihat oleh masyarakat dari dalam dan luar daerah. Sehingga kontribusi karya tulisan yang positif inilah yang dapat anggota PWI berikan untuk semua pihak,”pungkasnya.

Editor : RON

Check Also

Lantik Pejabat Administrator, Wabup : Bantu Visi/Misi Pemerintah Kabupaten Lahat

Author : Prima LAHAT, LhL – Bertempat ruang di Op Room Pemerintahan Kabupaten Lahat, Hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!