Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Gebyar Vaksinasi COVID-19 di Pagar Alam Berhadiah Motor di Mulai Besok

Gebyar Vaksinasi COVID-19 di Pagar Alam Berhadiah Motor di Mulai Besok

Author : Toni Ramadhani

PAGAR ALAM, LhL– Upaya percepatan capaian vaksinasi COVID-19, Pemerintah Kota Pagar Alam bekerjasama dengan Polres, akan menggelar gebyar vaksinasi berhadiah yang akan dimulai pada Selasa besok, 21 Sepetember sampai 1 Desember 2021.

Menurut Kapolres Pagar Alam, AKBP Arif Harsono, melalui Kasi Humas AKP Wempy Kayadu, bahwa selain hadiah-hadiah menarik ada pula satu unit sepeda motor disiapkan bagi masyarakat yang nomor undiannya beruntung.

“Jadi masyarakat yang datang ke gerai vaksin serta fasilitas pelayanan kesehatan akan mendapatkan kupon yang nanti akan diundi sesuai tahapan,” jelasnya, Senin (20/9/2021).

Baca Juga   PANWASLU PAGARALAM DEKLARASIKAN ANTI SARA DAN MONEY POLITIK

Wempy mengatakan, opening price akan dilakukan pada 23 September dengan hadiah-hadiah menarik, tahap I (1 Oktober) hadiah kulkas, kemudian tahap II (1 November) satu buah televisi, dan pada grand price yakni satu unit sepeda motor.

“Dan kupon undian bagi mereka yang sudah di vaksin dan mendapatkan kupon, berlaku dalam semua tahapan undian,” ucapnya.

Ia mengatakan, jika sebelumnya di wilayah Poksek masing-masing, mereka yang di vaksin mendapatkan bantuan beras, maka kali ini kita siapkan berbagai hadiah menarik.

“Ini adalah bagian dari untuk mengajak masyarakat Pagar Alam khususnya untuk mau di vaksin, serta percepatan vaksin di Kota Pagar Alam,” jelasnya.

Baca Juga   PTBA Raih Corporate Branding PR Award 2021

Perihal percepatan vaksinasi ini, sebelumnya dilingkungan Pemkot Pagar Alam, Walikota Alpian Maskoni menegaskan melalui surat edaran agar seluruh ASN wajib untuk di vaksin kecuali ada keterangan tidak bisa di vaksin dari dinas kesehatan.

Dalam edaran nomor: 100/125/SD.I/2021 tertanggal 10 Sepetember 2021 tersebut Walikota menegaskan bahwa mulai tanggal 1 Oktober bagi ASN dan tenaga pendamping administrasi yang belum divaksin dianggap tidak masuk kerja (tanpa keterangan) dan bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang memiliki beban Kinerja tidak untuk dibayarkan.

Editor : Ron

Check Also

Pemkab Muba MoU dengan Kemenkeu RI Penempatan Lulusan PKN STAN

Editor : Ron MUBA, LhL  – Pemerintah Kabupaten Musi Banyuasin bersama Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!