Home / KABAR TNI / Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19, Polres Muba Bantu 10 Ton Beras

Untuk Warga Miskin Terdampak Covid-19, Polres Muba Bantu 10 Ton Beras

Author : Riki D

MUBA, LhL – Polres Musi Banyuasin, kembali menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19 di wilayah Kabupaten Musi Banyuaasin, Selasa (31/8/2021).

Sebanyak 10 Ton beras akan disalurkan kepada masyarakat, yang merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri dalam penanggulangan dan penanganan wabah Covid-19 di Bumi serasan sekate yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Kegiatan penyerahan bantuan tersebut dipimpin oleh Kapolres Muba, AKBP. Alamsyah Pelupessy, SH, SIK, MSi didampingi Dandim 0401/Muba, Letkol. Arh. Faris Kurniawan, SST,  MT serta unsur FKPD Kabupaten Muba

Bantuan Sosial berupa beras tersebut dilepas secara langsung oleh Kapolres Muba untuk disalurkan ke 15 kecamatan yang ada melalui Polsek jajaran Polres Muba, yang nantinya akan diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu di tiap-tiap desa yang terdampak Covid-19.

Baca Juga  Pj. Sekda MUBA Sambut Baik Audensi Pengurus Asosiasi Wartawan Demokrasi Indonesia AWDI DPC MUBA

Pada kesempatan itu, Kapolres Muba di hadapan awak media menyampaikan, bahwa bantuan beras ini merupakan pemberian dari Kapolda Sumatera Selatan, yang asalnya juga diperoleh dari para donatur yang ada di Palembang yang peduli kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 yang dibagikan kepada seluruh polres yang ada di Sumsel.

“Kita Polres Muba menerima 10 ton beras untuk disalurkan ke masyarakat bersama pihak koramil, kecamatan serta stake holder yang ada”, kata dia.

Baca Juga  PERKEMBANGAN KEGIATAN TMMD 104 KODIM 0721/BLORA

Di samping itu, lanjut Kapolres,  selain beras ada juga indomie serta minyak goreng yang akan disalurkan. Ini juga merupakan bantuan CSR dari perusahaan yang ada di Muba untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Karena saat ini kita masih dalam kondisi pandemic, kita berharap bagi masyarakat yang berlebih untuk dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, Kita berharap, walaupun dalam kondisi pandemi masyarakat kita bisa hidup dengan nyaman tanpa ada yang kelaparan”,  harap Kapolres.

Editor : RON

Check Also

Pemkab Muba Gerak Cepat Serahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran di Kelurahan Mangun Jaya

# Yuliani Korban Kebakaran Sampaikan Ucapan Terima Kasih Atas Bantuan Pemkab Muba Editor : RON …

SMM Panel

APK

Jasa SEO