Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Giliran Legiun Veteran Purnawirawan dan KBT di Vaksinasi

Giliran Legiun Veteran Purnawirawan dan KBT di Vaksinasi

Author : Prima

LAHAT, LhL – Program vaksinasi covid-19 kali ini, menyasar untuk Legiun veteran, purnawirawan, Warakawuri serta Keluarga Besar TNI (KBT), sehingga mereka tidak terpapar virus corona.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) DKT TK lV 02.07.02 Lahat, dr Kapten CKM Richard P Simbolon Sp-THT Biomed membenarkan, bahwasanya target dari vaksin kali ini mencapai ratusan.

“Berada di wilayah Kodim 0405/Lahat, sehingga mereka mendapatkan suntikan vaksin covid-19,” jelasnya, Selasa (24/8/2021).

Baca Juga  Lantik 2 Pejabat Administrator, Begini Pesan Pj Bupati Lahat

Disamping itu, sambung dia, guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, di Kabupaten Lahat sehingga capaian dari pemerintah terealisasi.

“Pihaknya terus jemput bola, bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat, pihak ketiga supaya target bisa tercapai,” tukas dr Richard.

Dr Richard berharap, setelah divaksin tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) 5M.

“Kendatipun telah divaksin, bukan berarti terbebas dari Corona, tinggal bagaimana kita menjaga kesehatan, dan memerangi secara bersama-sama,” tukasnya.

Baca Juga  Pelantikan Pengurus ICMI Orda Lahat Bakal Dihadiri Profesor Arif Satria

Sementara itu, Salah satu Legiun Veteran asal Desa Tangga Raja, Kecamatan Kikim Timur, Koptu Alimin menuturkan, dirinya mengucapkan terima kasih adanya suntikan vaksin covid-19 ini.

“Program ini sangat membantu sekali, dan tentunya tidak berhenti sampai disini saja, melainkan terus agar rakyat Indonesia sehat dan covid-19 hilang selamanya,” bebernya.

Editor : Ron

Check Also

Eratkan Silahturahmi, Calon Bupati Lahat Yulius Maulana Bukber Tokoh Masyarakat Perumnas Tiara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Pada Rabu (27/3/24) sore, bertempat di kediaman Marwan Aldiansyah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO