Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Ulu / Wabup : Dengan Doa dan Keyakinan Insyaallah Pembangunan Pesantren Babul Hidayah Selesai

Wabup : Dengan Doa dan Keyakinan Insyaallah Pembangunan Pesantren Babul Hidayah Selesai

Author : Ujang

MULAK ULU, LhL – Dimulainya pembangunan pondok Pesantren Babul Hidayah yang bertempat di Desa Pengentaan Kecamatan Mulak Ulu, Kabupaten Lahat. Hari ini Kamis (12/8/2021) Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM, bersama Kakanwil Kemenag Provinsi Sumsel, dr Muklis Udin SH MH, melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan pondok Pesantren Babul Hidayah.

Tampak hadir bersamaan, Kakamenag Lahat, Kepala Dinas Perdagangan, Kadisnaker yang diwakili Sekretaris, Kasat Pol PP dan Damkar, Camat Mulak Ulu, Kepala Desa Pengentaan, Ketua pengurus Pesantren Babul Hidayah, masyarakat setempat dan undangan lainnya.

Dalam sambutan Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, menurutnya pembangunan Pesantren Babul Hidayah insya allah dapat selesai dengan lancar, disertai dengan keyakinan bersama dan doa serta kekompakan.

Baca Juga   Bupati Lahat Beri Kejutan di Ulang Tahun Dandim, Kapolres : Saya Kira Akan Ada Obrolan Serius

“Dengan adanya pesantren Babul hidayah ini bisa bermanfaat bagi kita semua, diantaranya bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita semua, menambah ilmu ilmu yang positif bagi anak anak kita. Mudah mudahan atas doa kita bersama pembangunan pesantren ini bisa selesai dan berjalan lancar, terimakasih atas bantuan, dukungan dan tenaganya untuk pembangunan Pesantren Babul Hidayah ini”, ujarnya.

Sementara itu Kakanwil Kemenag Sumsel Dr Drs H Muklis, ia mengatakan, dengan kekurangan ini harus disupport baik, agar dalam pengenyaman ilmu Agama Islam semakin meningkat bagi generasi penerus bangsa.

Baca Juga   Wabup Lahat Tandatangani Mou Kerjasama Bersama Kejaksaan Negeri Lahat, Dibidang Perdata dan Tata Usaha

“Saya juga pernah mondok di Pesantren maka dari itu saya bersyukur sedikit banyaknya saya mengetahui tentang agama, dan keberhasilan yang saya rasakan saat ini. Jika kita tidak ada Ponpes maka tidak akan mengerti ilmu. terutama Ilmu Agama Islam,” pungkasnya.

Dilanjutkan dengan pengguntingan vita oleh Kakanwil Kemenag Sumsel bersama Wakil Bupati Lahat dan rombongan lainnya, juga dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Babul Hidayah.

Editor : Ron

Check Also

LSM Gempur Sambangai Serta Berikan Bantuan Korban Kebakaran di Kecamatan Tanjung Tebat

Author : Ganda Coy TANJUNG TEBAT, LhL – Bentuk kepedulian kepada Masyarakat yang mendapat musibah, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!