Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Selamat Bekerja dan Berkarya Jajaran Direksi PDAM Lematang Enim Yang Baru

Selamat Bekerja dan Berkarya Jajaran Direksi PDAM Lematang Enim Yang Baru

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – Selamat bekerja dan berkarya dalam meningkatkan produktivitas perusahaan sehingga mampu berkontribusi bagi peningkatan pendapatan daerah dan terutama sekali dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat di Bumi Serasan Sekundang.

Ucapan tersebut disampaikan langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Muara Enim H Nasrun Umar (HNU) usai melantik secara resmi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Lematang Enim (Direktur Utama Sartono, Direktur Teknik Subroto dan Direktur Umum Wahyu Ningsih) di Aula Kantor PDAM Lematang Enim, Selasa siang (10/08).

Selain memberi ucapan selamat, Pj Bupati juga berharap kepada Jajaran Direksi yang baru untuk amanah dalam artian menjadikan jabatan tersebut sebagai tanggung jawab, kepercayaan dan kejujuran yang harus disyukuri untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

Baca Juga  Bukit Asam Gelar Pelatihan Budidaya Perikanan untuk Masyarakat Sekitar Tambang

“Jangan sia-siakan usaha yang telah dilakukan dan amanat yang telah diberikan. Bekerjalah dengan baik dan profesional. Lakukan inovasi, perluas cakupan pelayanan, tambah jumlah pelanggan dan segera benahi permasalahan maupun kekurangan yang ada,” pinta HNU.

Diakhir sambutannya, tak lupa selaku Kepala Daerah HNU mengucapkan terima kasih kepada Direksi PDAM Lematang Enim yang sebelumnya.

Baca Juga  HNU Dampingi Kapolda Sumsel Tinjau Posko PPKM dan Rumah Isolasi

“Saya ucapkan terima kasih atas kinerja dan pencapaian yang telah dilakukan. Sukses selalu dan semoga hal-hal baik yang telah dilakukan bernilai ibadah disisi Allah SWT, amin,” pungkasnya.

Turut hadir menyaksikan pelantikan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Muara Enim Liono Basuki, Sekretaris Daerah Muara Enim Emran Tabrani yang juga selaku Ketua Dewan Pengawas PDAM Lematang Enim, Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan H Riswandar serta beberapa Kepala Perangkat Daerah Lingkup Pemkab Muara Enim termasuk juga para Pegawai PDAM Lematang Enim.

Editor : Ron

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO