Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Bukit Besak Masih Berada di Peringkat 3, Ini Kata Wabup Lahat

Bukit Besak Masih Berada di Peringkat 3, Ini Kata Wabup Lahat

Author : Prima

LAHAT, LhL – Bukit Besak untuk saat ini masih berada di posisi peringkat 3 teratas nominasi dengan kategori dataran tinggi favorit event Anugerah Pesona Indonesia (API) tahun 2021. Wakil Bupati Lahat, H Haryanto SE MM MBA mengajak seluruh masyarakat di mana saja berada untuk vote (pilih) Bukit Besak, agar meraih juara brand dataran tinggi favorit pada tahun ini. Senin (09/08).

“Saya mengajak dan menghimbau masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel) pada umumnya dan masyarakat Kabupaten Lahat pada khususnya. Ayo kita dukung Bukit Besak, dalam ajang Anugrah Pesona Indonesia 2021,” ujarnya.

Selain itu, H Haryanto mengucapkan syukur atas banyaknya dukungan yang mengalir untuk brand tersebut pada masa voting (pemungutan suara) yang masih berlangsung hingga saat ini. Ia bersama keluarganya terus menvoting agar dukungan terus mengalir hingga Oktober 2021 mendatang.

Baca Juga   Bentuk Panitia HUT ke 152 Pemkab Lahat, Cik Ujang Pimpin Rapat Bersama

“Mari kita terus dukung dengan cara mengirimkan SMS sebanyak – banyaknya dengan ketik API 10B dan kirim ke 99386,” ungkapnya. Atau vote dengan menekan tombol Like melalui instagram Bukit Besak di akun Ayojalanjalanindonesia dan YouTube Chanel Bukit Besak – Kabupaten Lahat, di Channel @Apiaward.

Dalam Anugerah Pesona Indonesia kali ini ada 10 nominasi dengan kategori “Dataran Tinggi” pada ajang API 2021 menjadi pesaing Kabupaten Lahat. Untuk hasil sementara, posisi pertama dari Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, disusul posisi kedua Kabupaten Aceh Tengah, dan posisi ketiga di Sumsel yakni Kabupaten Lahat.

Baca Juga   KEPALA SEKOLAH IMBAU AGAR SISWA RAJIN BELAJAR DAN JAUHI NARKOBA

“Posisi ini berdasarkan hasil Voting sementara dari awal Juli hingga 1 Agustus 2021. Bisa saja berubah kalau kita tidak menambah Voting – nya. Jadi untuk meningkatkannya, kita upayakan Roadshow ke sekolah-sekolah, universitas dan lainnya serta mengajak masyarakat,” ungkap H Haryanto melalui Staf Khusus Bupati Bidang Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Maryoto.

Diketahui, Bukit Besak berada di Desa Tanjung Beringin, Kecamatan Merapi Selatan dengan ketinggian 640 Mdpl. Disebut dengan Bukit Besak, kata besak berarti besar. Bahkan, ikon Kabupaten Lahat ini memiliki daya tampung yang sangat memadai, dan sangat diminati para pendaki dari berbagai daerah di Sumatera Bagian Selatan dan daerah lainnya.

Editor : Ron

Check Also

Wabup Lahat Buka Lomba Cipta Menu B2SA, Sakiligus Bagikan Hadiah Pemenang

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!