Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Telah Lahir Senandika Rasa, Karya Apik Seorang Ibu Rumah Tangga di Kabupaten Lahat

Telah Lahir Senandika Rasa, Karya Apik Seorang Ibu Rumah Tangga di Kabupaten Lahat

Author : SMSI

LAHAT, LhL – “Cinta menjadi sesuatu yang berharga apabila disertai komitmen dan kesetiaan. Tanpa kedua hal itu, cinta hanyalah sebuah rasa yang tak berarti”.

Begitulah untaian kalimat demi kalimat yang diungkapkan Ummi Dzakayfat untuk menggambarkan Novel yang baru saja diterbitkannya; Senandika Rasa. Pemilik nama asli Wira Sustalia yang berasal dari Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan ini kemudian melanjutkan tentang karya perdananya ini.

“Setiap orang tak bisa memilih akan jatuh cinta pada siapa. Tatkala panah cupid telah tertancap kuat di dasar hati, sekuat apa pun usaha untuk melepaskannya, sesulit itu juga untuk berhasil. Sekalipun mampu kau cabut, bekasnya akan selalu ada. Ada, dan terus ada. Namun, semua orang bisa memilih untuk terus setia atau justru mengkhianati pernikahan,” ungkapnya mengisahkan isi novelnya. Rabu (28/07/2021).

Baca Juga   KORBAN KEBAKARAN : TERIME KASIH NIAN PAK ASWARI, ATAS BANTUANNYE

Ummi Dzakayfat yang merupakan istri dari Rahmad Basuki dan telah mempunyai tiga anak laki-laki yang masih kecil ini, mengatakan bahwa dirinya menyukai dunia kepenulisan sejak lama. Menulis menjadi salah satu hiburan yang mulai serius digeluti sejak awal tahun 2019.

Selain menjadi anggota grup kepenulisan di facebook, beberapa kelas antologi via whatsApp telah diikuti. Senandika Rasa adalah novel solo perdana yang berhasil diterbitkan, setelah sebelumnya telah membukukan beberapa karya, diantaranya Antologi Rujak Cinta Ibu Peri (Komunitas Ibu Pecinta Literasi, 2019), Antologi Bingkai Cinta dalam Doa (RAI, 2019), Antologi Bunda …, Jangan Titipkan Aku (RAI, 2019), dan Antologi (Bukan) Cerita Horor (RAI, 2020), serta Antologi Puisi dan Cerpen SENANDIKA (wartabianglala.com, 2021).

Baca Juga   Agus, Kepala Desa Sungai Laru Harapkan Harga Karet Meningkat

Untuk dapat memiliki novel Senandika Rasa, saat ini masih promo dengan harga PO hanya Rp. 70.900,- dan free ongkir untuk wilayah kota Lahat dan sekitarnya Selain itu ada potongan ongkir 10.000 rupiah untuk wilayah lain (Berlaku hanya selama Open PO 26 Juli sd 2 Agustus 2021). Setelah promo kembali ke harga normal, yakni Rp. 95.900,-.

Ummi Dzakayfat dapat dihubungi melalui email di [email protected] atau www.facebook.com/wira.sustalia www.instagram.com/wira_sustalia atau WA wa.me/6285269826985 (Wira aka Ummi Dzakayfat).

Editor : Ron

Check Also

Panwascam Mulak Ulu Menggelar Tes Wawancara Calon Peserta PKD

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Bertempat di taman agro wisata Hu heyy …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!