Home / REGIONAL / MUARA ENIM / PJ Bupati Hadiri Penyembelihan Hewan Korban di DPC Ormas Projo

PJ Bupati Hadiri Penyembelihan Hewan Korban di DPC Ormas Projo

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL  – DPC Ormas Projo Kabupaten Muara Enim melaksanakan permotongan hewan kurban pada hari raya Idhul Adha dengan satu ekor sapi.

Kegiatan pemotongan hewan kurban tersebut dilaksanakan setelah sholat ID yang dihadiri oleh PJ Bupati Muara Enim H. Nasrun Umar, ketua Ormas Projo Deni Eka Candar beserta anggota dan toko agama serta masyarakat setempat.

Baca Juga  Kapolda Sumsel Pemimpin Langsung Rakor Penanganan Illegal Refinery

PJ Bupati HNU mengatakan, salah satu Ormas di Muara Enim dapat memaknai hari raya Idhul Adha ini dengan melaksanakan pemotongan hewan korban dan ini menjadi modal bagi ormas ormas lain agar bisa seperti Ormas Projo yang dapat melaksanakan makna dari hari raya kurban.

“Kedepan, saya selaku Bupati agar dapat dilibat atau diikut sertakan untuk dalam kegiatan Ormas Projo yang akan datang,” harapnya. Selasa,(20/7/2021).

Baca Juga  SHINTA SILAHTURAHMI DENGAN WARGA UJAN MAS BARU

Ditambahkan juga oleh Deni Eka Candra selaku Ketua DPC Ormas Projo Muara Enim, dirinya sanggat berterima kasih kepada PJ Bupati sempat hadir pada kegiatan ini dan ikut juga menyembeli sapi. Dan berharap kedepannya ormas projo lebih baik lagi.

“Inya allah, lebaran Idhul Adha Tahun depan akan ditambahkan lagi hewan korbannya,”harapnya.

Editor : Ron

Check Also

Personil Satres Narkoba Polres Banyuasin Bagi-Bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa di Dua Lokasi

Author : SM BANYUASIN. LhL  – Menjelang umat Islam berbuka puasa di Bulan Ramadhan 2024. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO