Home / REGIONAL / PALEMBANG BARI / Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, PWI Sumsel Berkurban Tiga Sapi

Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah, PWI Sumsel Berkurban Tiga Sapi

Author : PWI

PALEMBANG, LhL – Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah di tahun 2021, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumatera Selatan (Sumsel) akan berkurban tiga ekor sapi.

Ketiga ekor sapi ini merupakan kurban dari Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar, Kapolda Sumsel Irjen Pol Eko Indra Heri S, dan Bupati Musi Banyuasin (Muba) H Dodi Reza Alex Noerdin.

“Alhamdulliah kita patut bersyukur tahun ini ada peningkatan jumlah hewan kurban yang disembelih di PWI Sumsel, di mana tahun 2019 cuma satu sapi dan satu ekor kambing. Sedangkan tahun 2020 dua ekor sapi dari saya dan Pak Alex Noerdin,” kata Ketua PWI Sumsel H Firdaus Komar dalam rapat panitia penyembelihan hewan kurban di kantor sekretariat PWI Sumsel di Jalan Supeno Palembang, Senin (19/7/2021).

Baca Juga   Akibat Berulah Bejat, SP Masuk Bui

Hadir dalam rapat kepanitian penyembelihan hewan kurban, Bendahara PWI Sumsel Novas Riady, Wakil Ketua Bidang Cyber dan IT Edwar Heryadi, Wakil Ketua Bidang Kesejahteraan Marintan, Wakil Ketua Bidang Kerjasama Zulhanan, anggota SIWO PWI Sumsel Dendi Romi, dan anggota bidang Cyber dan IT PWI Sumsel Jeane Fitria.

Menurut Firdaus, tiga ekor sapi ini akan dibagikan secara merata kepada 75 pengurus PWI Sumsel, Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) 15 orang, Pimpinan Redaksi 30 orang, wartawan senior 15 orang. Kemudian, tukang ojek 20 orang, janda wartawan 20 orang, anggota PWI 50 orang, satpam 9 orang, dan lain-lain sebanyak 100 orang.

Baca Juga   Walikota Pagar Alam Hadiri Pembukaan Rapat Koordinasi Kebudayaan dan Pariwisata Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2022

Dikatakan Firdaus, penyembelihan hewan kurban dilaksanakan hari Rabu (21/7/2021) mulai pukul 07.00 WIB hingga pukul 15.00 WIB.

Editor : Ron

Check Also

Sinergi Gubernur dan Pj Bupati dengan PLN Terangi Muba Hingga Pelosok

Warga Desa Ulak Kembang dan Sungai Angit Akhirnya Nikmati Aliran Listrik. Editor : Ron MUBA, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!