Home / EKONOMI / Polres Lahat dan Kodim 0405 Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa

Polres Lahat dan Kodim 0405 Bagikan Sembako Pada Kaum Dhuafa

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Pelepasan Bhabinkamtibmas dan Babinsa pembawa sembako yang akan dibagikan kepada para pedagang kecil, tukang asongan, penarik gerobak, tukang becak, ojek dan warga putus kerja.

Humas Polres Lahat, pada hari Jumat 16 Juli 2021, pukul 16.00 wib Polres Lahat bekerja sama dengan Kodim 0405/Lahat bertempat di halaman Polres Lahat, Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono, SIK yang didampingi oleh Waka polres lahat Kompol Josy Andrianto, SST, MM, Kasat Binmas, AKP Herdi Fahrudin, SE, kasat Samapta AKP Afrianto, Komandan Koramil Kota, Kapten inf. Dwi Teleh melepas anggota babinkamtibmas dan babinsa dengan menggunakan mobil patroli lantas dan samapta pembawa sembako.

Baca Juga   ASWARI AJAK PEMUDA SUMSEL TINGGALKAN BALAPAN LIAR

Setelah pelaksanaan pelepasan, Kapolres Lahat memimpin langsung pembagian sembako yang dibagi menjadi dua team, team satu di pimpin Kapolres Lahat dan team dua dipimpin Wakapolres Lahat. Pembagian sembako ditujukan kepada pedagang asongan, warung2 kecil, penarik gerobak, tukang becak, tukang ojek dan warga putus pekerjaan.

Pemberian sembako ditujukan kepada masyarakat atas kepedulian polres lahat kepada masyarakat di tengah pandemi covid 19 dengan tujuan sedikit meringankan beban ekonomi kepada masyarakat kecil, dan adanya program PPKM pemerintah yang membatasi kegiatan masyarakat sehingga bergejolak pada perekonomian dan penghasilan rakyat.

Baca Juga   RUSAK KUNCI GARASI, INGOT BAWA KABUR PICK UP

“Hal- hal semacam ini yaitu berupa pembagian sembako akan rutin dilaksanakan oleh polres lahat dan Polsek jajaran dalam bentuk kepedulian dan solidaritas TNI dan polri kepada masyarakat”, kata Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK melalui Kasubsi Humas, Aiptu. Lispono, SH.

Kehadiran TNI dan Polri ditengah masyarakat, sebut dia, sangat diharapkan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta tindakan kemanusiaan bagi warga yang membutuhkan.

Editor : RON.

Check Also

Polres Lahat Lakukan Vaksinasi Melalui Polri Presisi Mobile

Author : Prima LAHAT, LhL – Bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!