Home / DUNIA ANAK / Lidyawati Cik Ujang : Mari Bersama Kita Entas Stunting Hingga Desa Terpencil

Lidyawati Cik Ujang : Mari Bersama Kita Entas Stunting Hingga Desa Terpencil

Author : Ujang

LAHAT, Lhl – Rabu (7/7/21), Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lahat, Ny. Lidyawati Cik Ujang mengunjungi Kampung KB di beberapa kecamatan dalam Kabupaten Lahat. Kagiatan ini dilakukan, untuk mengoptimalkan generasi kampung KB menjadi pusat informasi dan konsultasi keluarga, khususnya di Desa Karang Rejo Kecamatan, Merapi Barat.

Hadir juga dalam kegiatan ini, Kepala Dinas BKKBN Lahat, Ujang Kurniawan beserta jajarannya, Camat Merapi Barat, Kepala Desa Karang Rejo, Babinsa wilayah Desa Karang Rejo, Ketua Tim Pengerak PKK Desa, Kader kampung KB, Camat Merapi Barat serta petugas lapangan penyuluh KB.

Baca Juga   Buka Kegiatan Lomba Cipta Menu B2SA, Ini Kata Wakil Bupati Lahat

Ny. Lidyawati Cik Ujang dalam arahanya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Karang Rejo yang antusias dengan kegiatan kampung KB ini.

“Dan juga kita masih dalam suasana pandemi untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19. Kita harus kompak,  bersatu dan tetap mematuhi protokol kesehtan dengan 3M”, ajaknya.

Kegiatan ini, sambung dia, mengambil tema “Kita tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Lahat, Menuju Lahat Bercahaya, Untuk itu ia mengajak bersama-sama untuk pengetasan stunting di desa – desa terpencil sampai saat ini ada.

Baca Juga   Melanggar Perkap, Satu Bintara Polres Lahat Terima PDTH

“Kami apresiasi masyarakat Desa Karang Rejo yang peduli dengan kampung KB, Kami juga berharap, dengan terbentuknya kampung KB ini kiranya masyarakat Desa Karang Rejo dapat bersinergi dengan pemerintah Kabupaten Lahat menjadikan desa yang terbebas dari Stunting,” tutupnya.

Editor : RON

Check Also

Forkopimcam Mulak Ulu Saksikan Musdesus Penetapan Penerima BLT-DD Desa Karang Lebak

Author : Ivi Hamzah MULAK ULU, LhL – Sehubungan dengan telah diaturnya penerima BLT-DD tahun …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!