Home / REGIONAL / MUSI RAWAS / Hut Bhayangkara Ke- 75, Kapolres Mura Terima Kejutan dari Dandim 0406 Lubuklinggau

Hut Bhayangkara Ke- 75, Kapolres Mura Terima Kejutan dari Dandim 0406 Lubuklinggau

Author : Akbar

MUSI RAWAS, LhL –  Sesusai melaksanakan Apel dihalaman depan Mapolres Musi Rawas, dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -75, Kamis (01/07/2021) sekira pukul 08.00 WIB, dengan mengusung tema,”Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”, Kapolres Musi Rawas AKBP. Efrannedy S.I.K.,M.A.P., beserta jajaran personel Polres Mura, menerima kejutan nasi tumpeng dari  Dandim 0406 Lubuklinggau, Letkol. Inf Erwinsyah Taupan.

Dalam kesempatan itu,Kapolres Mura  AKBP.Efrannedy mengucapkan, Selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke-75, semoga seluruh personel Polri diseluruh wilayah Indonesia,semakin jaya dan bermatabat dalam menjalankan tugas, sesuai tema,” Transformasi Polri yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju”.

“Artinya,sebagai anggota Polri, kedepannya kita semua dituntut tanggung jawab sebagai petugas agar semakin lebih baik lagi dalam menjalankan tugas sebagai aparat penegak hukum, serta mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju, sesuai dengan tema HUT BHAYANGKARA yang ke-75 tahun,”kata Sang Kapolres yang berasal dari Kabupaten Empat Lawang ini.

Baca Juga   DPRD Empat Lawang Dapil III Lakukan Reses Tahap I

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0406 Lubuk Linggau, Letkol. Inf Erwinsyah Taupan beserta seluruh personel Kodim 0406 Lubuk Linggau, karena menyempatkan hadir sekaligus memberikan kejutan yang luar biasa yaitu nasi tumpeng, sebagai ucapan selamat hari jadi Bhayangkara Ke-75.

“Saya mewakili seluruh personel Polres Mura,mengucapkan terima kasih kepada Dandim beserta personel Kodim 0406 Lubuklinggau,karena menyempatkan diri hadir dan memberikan ucapan sekaligus memberikan kejutan nasi tumpeng di Mapolres Mura,” ucap perwira berperawakan tegap dipadu tongkat pemimpin ini penuh wibawa.

Baca Juga   PEMPROV DIMINTA SEGERA BERLAKUKAN KARANTINA WILAYAH

Senanda disampaikan Dandim 0406 Lubuk Linggau Letkol. Inf Erwinsyah Taupan,yang mengucapkan langsung Selamat Hari Jadi Bhayangkara Ke-75 terlebih khusus untuk Polres Mura.

“Selamat Hari Jadi Bhayangkara ke-75, semoga kedepannya bisa memberikan yang terbaik untuk Negara Indonesia khususnya Kabupaten Mura,” kata Erwinsyah yang merupakan salah satu Putra terbaik dari tanah Kikim, Kabupaten Lahat.

Ia menambahkan semoga sinergitas antara TNI dan Polri ini akan selalu terjaga dengan baik dalam ikatan tali silaturahmi.

“Semoga selalu menjadi Polri yang lebih baik dan semoga silaturahmi selama ini bersama dengan Kodim 0406 Lubuklinggau,semakin terjalin dengan baik, “ucap  Dandim 0406 Lubuk Linggau yang berasal dari Desa Sukajadi Kecamatan Pseksu ini.

Editor : Ron

Check Also

Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan Pakan dan Benih Ikan di Tebat Gheban

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM LhL – Kendati di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!