Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Jarai / Suprianto : Terima Kasih Polres Lahat, Rumah Kami Menjadi Bagus

Suprianto : Terima Kasih Polres Lahat, Rumah Kami Menjadi Bagus

# Wabup Lahat Serahkan Kunci Rumah Hasil Bedah HUT Bhayangkara.

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bantuan Sosial (Bansos) berupa bedah rumah Desa Jarai Kecamatan Jarai dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 tahun 2021, diresmikan yang ditandai dengan penyerahan kunci rumah Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, SE, MM, Selasa (29/06/2021).

Kegiatan ini, tentunya juga dihadiri Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, S.l.K, beserta Ketua Bhayangkari, Kapolsek Jarai AKP. Indra dan ketua ranting Bhayangkari Polsek Jarai, Kadisnaker Mustofa Nelson S. Sos, Kepala Dinas PU dan Tata Rua Mirza Azhary, Kasat Pol PP dan Damkar Fauzan Khoiri Denim AP. MM, Camat Jarai, dan jajaran anggota Polsek Jarai.

Baca Juga   KSB PWI Lahat Hadiri Konferensi Kerja PWI Sumsel

Sambutan Wakil Bupati Lahat, H. Haryanto, ia mengucapkan terimakasih kepada Polres Lahat beserta jajarannya yang telah melaksanakan bedah rumah di Desa jarai yaitu rumah Bapak Suprianto yang merupakan Marbut Masjid di Desa Jarai, tentunya Bansos ini sangat terbantu bagi masyarakat.

“Kepada Bapak Suprianto yang sudah mendapat Bansos bedah rumahnya, semoga menempatinya dengan nyaman dan dilimpahkan rezeki , bapak Suprianto adalah seorang marbut Masjid di Desa Jarai ini, karena jasanya beliau dipilih oleh Polsek Jarai untuk mendapatkan bedah rumah”, ucap Wabup.

Baca Juga   Trifika Tanjung Tebat Hadiri Musdes RKPDes TA 2023 Desa Tanjung Menang

Suprianto penerima Bansos, saat dibincangi, dirinya merasa senang sekali dan mengucapkan ribuan terimakasih kepada bapak Kapolres Lahat dan jajarannya yang sudah memilih rumahnya untuk menerima Bansos ini.

“Rumah yang berukuran 4×9 ini awalnya hanya dinding batah saja dan seperti  tak layak untuk ditempati, namun dengan adanya Bansos dari Polres Lahat kini rumah kami sudah menjadi bagus”, cetusnya.

Dilanjutkan dengan pengguntingan tali vitah dan pemberian secara simbolis kunci rumah Bansos oleh Wakil Bupati Lahat kepada Suprianto pemilik rumah.

Editor : RON

Check Also

Wabup Buka Review Kinerja Tahunan Aksi Konvergensi Percepatan Penurunan Stunting 

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Bertempat di Hotel Calista, diadakannya acara pertemuan Reviu …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!