Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Waka Polres Lahat Anjangsana Ke Kediaman Ketua SMSI Lahat

Waka Polres Lahat Anjangsana Ke Kediaman Ketua SMSI Lahat

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-75, Wakapolres Lahat KOMPOL Josy Andrianto SST MM gelar Anjangsana tali kasih ke kediaman Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Lahat, Dafri Yozhari FR, pada Jum’at (25/6/2021) sekitar jam 10.00 Wib hingga selesai.

Diwaktu yang sama, Kapolres Lahat, AKBP Achmad Gusti Hartono SIK gelar Anjangsana tali kasih ke Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Lahat dan Kapolsek Merapi Barat, AKP Samsuardi SH mengunjungi kediaman Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Lahat.

Kedatangan KOMPOL Josy Andrianto SST MM beserta rombongan diterima langsung oleh Ketua SMSI Lahat didampingi Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Pendidikan, Prima Ramadhan dan Wakil Ketua Bidang Pendataan dan Verfikasi, Ganda.

Baca Juga  HOTEL GRAND ZURRY LAHAT PROMOKAN "PAKSUHE"

KOMPOL Josy didampingi Kasubag Log AKP Zairul dan Kasi Humas IPTU Hidayat beserta personil, menjelaskan bahwa silahturahmi ini untuk terus menjalin kerjasama dan hubungan baik dengan awak media selaku mitra Polri.

“Selain jalin tali silahtuhrahmi, kami juga mohon doa kepada rekan awak media dan perusahaan media agar rangkaian HUT Bayangkara ini berjalan dengan baik dan terimalah ini ada bingkisan yang kami berikan sebagai bentuk kepedulian pemberian tali kasih kepada Ketua SMSI Lahat,” terang KOMPOL Josy.

Baca Juga  Wabup Buka Musrenbang RKPD Kabupaten Lahat Tahun 2022 Penyusunan Tahun 2023

Sementara, Dafri Yozhari FR mengucapkan terima kasih atas perhatian yang diberikan Kapolres dan Wakapolres Lahat beserta jajarannya yang telah menyempatkan diri ditengah kesibukannya berkunjung silahtuhrahmi Anjangsana tali kasih dan memberikan bingkisan.

“Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75, semoga Polri khususnya Polres Lahat tetap jaya selalu. Dan, semoga terus terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan media,” urai Dafri.

Dafri juga berharap jalinan Polri dan Jurnalis terus bersenergi sesuai apa yang disampaikan oleh Kapolri Jenderal Pol Listio Sigit Prabowo Wartawan sahabat Polri.

Editor : Ron

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO