Home / REGIONAL / MUARA ENIM / Kontingen PWI Muaraenim Meluncur Ke Banyuasin

Kontingen PWI Muaraenim Meluncur Ke Banyuasin

Author : SMSI

MUARA ENIM, LhL – Sebanyak 15 otang anggota Persatuan Wartawan Idnonesia Kabupaten Muar Enim berangkat menuju Kebupaten Banyuasin dalam rangka mengikuti Hari Pers Nasional (HPN) dan Pekan Olahraga Wartawan Daerah (Porwada) Provinsi Sumsel, Selasa (22/6/2021).

Pelepasan kontingen PWI ini dilakukan oleh Kepala Dinas Komunikasi dan informatika Kabupaten Muaraenim Ardian Arifanardi, didampingi Kabid Publikasi Abdul Roni Darus.

Pj Bupati anuaraenin diwakili Kadiskominfo Muara Enim Ardian Arifanardi berpesan agar berhati-hati selama dalam perjalanan, termasuk dalam pencegahan Covid-19.

Baca Juga  Hari Pers Sedunia, Askolani : Anugerah Ini Bukti Nyata Sinergisitas Insan Pers dan Pemerintah Banyuasin

Dirinya mengingat anggota PWI yang berangkat agar selalu patuh terhadap protokol kesehatan, terutama saat melakukan kontak dengan orang lain. Dengan tetap menjaga protokol kesehatan, kata Ardian, insyaAllah tetap aman terhindar dari paparan Covid-19.

“Mudah-mudahan lancar dalam perjalanan dan dapat mengikuti kegiatan baik di lokasi, serta membawa prestasi yang baik untuk Kabupaten Muaraenim. Bawahlah piala, jangan bawa covid-19 ke Muaraenim,” tukasnya.

Baca Juga  Akhirnya Kapolres OI Minta Maaf pada Awak Media

Sementara itu, Siswanto didampingi Ketua Serikat Wartawan Olahraga Hendro Aldo mengapresiasi support dari Kominfo yang telah membantu memfasilitasi keberangkatan PWI Muaraenim pada HPN dan Porwada Sumsel di Banyuasin.

“InsyaAllah kita tetap menjaga protkes dan berupaya untuk tidak tertular covid-19. Mohon doa kami berangkat dan pulang pulang nanti dengan selamat serta menbawa prestasi bagi Kabupaten Muaraenim,” pungkasnya.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Gebyar HPN Di Palembang, Panitia Pelaksana Menggelar Rapat Tehnis

Author : PWI Sumsel PALEMBANG, LhL – Menjelang peringatan Hari Pers Nasional (HPN), seluruh panitia …

SMM Panel

APK

Jasa SEO