Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Wabup Lahat Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Pagaralam

Wabup Lahat Hadiri Sidang Paripurna DPRD Kota Pagaralam

Author : Ujang

PAGARALAM, LhL – Hari ini Senin (21/06/2021) Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE MM didampingi Kasat Pol PP dan Damkar Fauzan Khoiri, menghadiri undangan Wali Kota Pagaralam, dalam rangka HUT Kota Pagaralam ke-20 bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Pagaralam.

Hadir juga dalam rapat Paripurna DPRD Kota Pagaralam, Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru, Walikota Pagaralam Alfian maskoni, beserta Wakil M. Fadli, Wakil Bupati Musirawas, Wakil Bupati Ogan Ilir, Direktur PT. Bukit Asam, Dandim Kodim 0405 Letkol Kav Shawaf Al-Amien MSI, dan undangan lainnya.

Sambutan Gubernur Sumatera Selatan mengatakan, ia merasa bangga datang ke Kota Pagaralam hari ini, Kota Pagaralam dari dulu sampai sekarang masih menunjukan Kota yang semakin ingin maju dari Kabupaten yang lain, ini sangat luar biasanya, selamat Ulang Tahun Kota Pagaralam yang ke-20.

Baca Juga   PKB Kota Pagaralam Segera Laksanakan Muscab

“Kita dengar tadi sejarah yang sudah dibacakan, itu menunjukan kita rasa bersyukur Kota Pagaralam yang dulu semakin berkembang hingga sampai saat ini. Kota Pagaralam ini alamnya sejuk, masyarakatnya sangat ramah, punya budaya dan prilaku yang baik, saya menilai diulang tahun Kota Pagaralam pada tahun ini ada peningkatan kualitas kehidupan salah satunya kualitas lingkungan yang bersih, maka dari itu saya berikan bantuan 36 mesin rumput untuk kelurahan di Kota Pagaralam ini”, ungkapnya.

Baca Juga   TAHUN BARUAN, DEMPO PARK BAK LAUTAN MANUSIA

Disisi lain Wakil Bupati Lahat H. Haryanto, dirinya mewakili Pemerintah Kabupaten Lahat beserta masyarakat mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Pagaralam yang ke 20 tahun. Semoga Kota Pagaralam semakin maju dan berkembang dengan baik, menjadi kota yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Kami juga mendoakan semoga Walikota dan Wakilnya dalam memimpin di Kota Pagaralam selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT serta menjadi pemimpin yang amanah”, ucapnya.

Editor : Ron

Check Also

Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan Pakan dan Benih Ikan di Tebat Gheban

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM LhL – Kendati di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!