Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Pemkot Kota Pagar Alam Terima Bantuan GOR Badminton dari PTBA

Pemkot Kota Pagar Alam Terima Bantuan GOR Badminton dari PTBA

Author : Dedi

PAGARAALAM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) memberikan bantuan Gedung Olahraga (GOR) Badminton kepada Pemerintah Kota Pagar Alam. Gedung seluas 1.375 meter persegi ini dibangun menggunakan dana Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp9,5 miliar.

Senior Manajer CSR PTBA, Hartono disela-sela peresmian GOR Badminton dan Opening Gubernur Sumsel Super Series Badminton di Pagar Alam, menyampaikan rasa syukurnya, sehubungan dengan telah selesainya pembangunan sekaligus peresmian GOR Badminton yang diberi nama GOR Pancasila oleh Gubernur Sumatera Selatan, Herman Deru, Senin (21/06/2021)

Baca Juga   PEMKOT PAGAR ALAM PERINGATI HARI ISRA MI' RAJ NABI MUHAMMAD

Ia berharap dengan GOR Pancasila, dari Pagar Alam nantinya akan dapat menghasilkan bibit unggul yang dapat bersaing di kancah nasional bahkan internasional.

“Kita ucapkan syukur alhamdulillah dan semoga dengan bantuan CSR PTBA ini dapan memperkuat sinergi antara Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kabupaten Kota/Kabupaten bersama PTBA,” ucap Hartono.

Pada kesempatan yang sama, Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Herman Deru mengucapkan terima kasih kepada PTBA yang telah memfasilitasi terbangunnya GOR Badminton di Pagar Alam.

Gubernur bercerita semula dana bantuan CSR PTBA senilai Rp128 miliar yang disalurkan melalui Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan awalnya diperuntukkan untuk pembangunan gedung Convention Center Jakabaring Palembang. Akan tetapi saya ubah dan alokasikan untuk pembangunan GOR di 10 Kabupaten Kota di Sumsel salah satunya di Pagar Alam ini.

Baca Juga   SATLANTAS POLRES MUARA ENIM LAKUKAN LATPRA OPS PATUH MUSI

Sementara itu, ucapan terima kasih diungkapkan Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni, kepada Gubernur Sumatera Selatan yang telah mendukung pembangunan GOR Badminton melalui dana CSR PTBA, yang sekaligus meresmikan GOR Badminton dan Opening Gubernur Sumsel Super Series Badminton 2021 di Pagar Alam.

Editor : Ron

Check Also

Walikota Pagaralam Serahkan Bantuan Pakan dan Benih Ikan di Tebat Gheban

Author : Toni Ramadhani PAGARALAM LhL – Kendati di tengah pandemi Covid-19, Pemerintah Kota Pagar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!