Home / BREAKING NEWS / Minibus Terseret Lokomotif, Mobil Ringsek 3 Menumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Minibus Terseret Lokomotif, Mobil Ringsek 3 Menumpang Dilarikan ke Rumah Sakit

Author : Nov/CJ

LAHAT, LhL – Nasib ketiban sial dialami oleh seorang Guru SMKN 1 Lahat AN beserta suami dan anaknya. Pasalnya, saat ia dan suaminya sedang mengendarai minibus jenis Kuda BG 1426 PH, minibus tersebut terseret Lokomotif ketika sedang melintasi rel KA di seputar Taman Makam Pahlawan (TMP) Bandar Agung, Senin (7/6/2021) sekira pukul 10: 00.

Informasi menyebutkan, saat itu AN akan diantar suaminya untuk bekerja di SMKN 1 Lahat bersama anaknya. Tepat di lokasi kejadian, suami AN kaget luar biasa, karenakan ada Kereta Lokomotif 2 gandeng dari arah Stasiun Lahat menuju arah Muara Enim.

Baca Juga   Jembatan Gantung Penghubung Desa Banjar Negara Kecamatan Lahat Selatan Butuh Perbaikan

Sementara itu, mobil dalam keadaan terjepit. Sebab mau mundur, di belakangnya ada mobil APV warna biru, di samping kanan mobil tersebut ada mobil Avanza yang sudah melaju dari SMK 1 yang sudah lewat rel.

“Jadi ini intinya, mobil tersebut tidak bisa mengelak lagi karena kepala mobil sudah di atas rel. Terjadinya kecelakaan ini, karena kena kibasan kereta bukan di tambrak kereta”, urai Kariani (45) seorang saksi bercerita.

Selang beberapa saat pasca kejadian, Iptu Amrin. P Kanit Lakalantas Polres Lahat dan Tim Reserse tiba di lokasi kejadian. Menurut Amrin, kecelakaan ini murni salah mobil. Karena tanpa palang pintu, sedangkan rel merupakan hak dari PTKI.

Baca Juga   SMP IT TERIMA BANTUAN BIBIT DARI DISHUTBUN

:Namun karena tidak ada palang pintu atau penjaga, diharapkan agar para pengendara yang melintas di lokasi ini hati- hati dan harus melihat kiri kanan terlebih dahulu sebelum melaju” ungkap IPTU Amrin.

Dikatakannya, dari pihak KAI mengirimkan telegram kepada pihak Jasa Raharja untuk ditangani. Pada perinsipnya, PT KAI tidak bisa disalahan ” pungkas Kanit Lakalantas

Hingga berita ini diturunkan, AN beserta suami dan anaknya sudah dilarikan dan dirawat intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lahat.

Editor : RON

Check Also

Bupati Lahat Sempatkan Diri Melayat Ke Rumah Duka Almarhuma Hj Siti Nacik

Author : Ujang MERAPI, LhL – Sebagai bentuk kepedulianya sebagai orang nomor satu di Bumi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!