Home / KABAR TNI / Bupati Lahat Bersama Danramil 405-02/Merapi, Panen Raya Sayur Bayam

Bupati Lahat Bersama Danramil 405-02/Merapi, Panen Raya Sayur Bayam

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH melakukan Panen Raya Sayur Bayam di Markas Komando Rayon Militer (Koramil) 405-02/Merapi. Minggu (11/04).

Dandim 0405 Lahat hal ini disampiakan Danramil 405-02/Merapi, Kapten Inf Sudarno mengatakan, pihaknya merasa bangga atas keberhasilan bertanam bayam hingga Bupati Lahat beserta jajaran melakukan panen di halaman kebun.

“Alhamdulillah, Markas Koramil 405-02/Merapi kedatangan Bapak Bupati Lahat, dan panen sayur bayam yang telah ditanam sebelumnya,” jelasnya.

Baca Juga   MUSHOLAH INI DIBANGUN SATGAS TMMD

Dia mengungkapkan, pihaknya akan terus mengembangkan tanaman sayuran lainnya, sehingga nantinya bisa ditularkan kepada masyarakat desa untuk budidaya sayuran.

“Ini tiada lain, menyukseskan program ketahanan pangan yang dicanangkan Pemerintah Pusat, terlebih lagi, dewasa ini sedang pandemi covid-19,” beber Sudarno.

Sementara itu, Bupati Lahat, Cik Ujang SH menyatakan, kegiatan yang dilakukan jajaran Kodim 0405 Lahat sangat baik sekali. Terutama dimasa pandemi covid-19 sekarang ini.

Baca Juga   JALAN MAKADAM TERUS DIKEBUT

“Budidaya sayuran begitu baik sekali, untuk meningkatkan taraf hidup masyarakat dimasa pandemi covid-19, dan Mudah-mudahan, apa yang kita lakukan ini dapat memberikan kontribusi bagi negara pada umumnya, dan rakyat khususnya,” tandas Bupati Lahat.

Editior : Ron

Check Also

Cik Ujang Sambangi dan Berbagi Pada Anak- Anak Panti Asuhan Darul Fallah

Author : Ujang LAHAT, LhL – Dari sekian banyak kesibukanya sebagai orang nomor satu di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!