Home / REGIONAL / LUBUK LINGGAU / SMSI Lahat Hadiri Kegiatan Silaturahmi SMSI se-Sumsel, di Kota Lubuk Linggau

SMSI Lahat Hadiri Kegiatan Silaturahmi SMSI se-Sumsel, di Kota Lubuk Linggau

Author : SMSI

LUBUK LINGGAU, LhL – Enam (6) orang anggota SMSI Lahat ditambah satu (1) orang pengurus SMSI Sumsel asal Lahat Ishak Nasroni, menghadiri kegiatan silaturahmi SMSI se-Sumsel yang diselenggarakan di Kota Lubuk Linggau. Keberangkatan tim SMSI Lahat sekitar pukul 10.00 WIB dari Kota Lahat dikomandoi langsung oleh Ketua SMSI Lahat, Dafri Yozhari. Selasa (01/06/2021).

Tim SMSI Lahat saat ini sudah tiba di Kota Lubuk Linggau dan bergabung bersama anggota SMSI Sumsel lainnya. Dikabarkan mereka akan mengikuti rangkaian kegiatan silaturahmi tersebut selama 2 hari ke depan.

Baca Juga  SMSI Silampari Gelar Turnamen Tenis Meja Antar Wartawan

Dafri mengatakan, rangkaian akan dimulai malam hari ini dengan diawali ramah tamah bersama Wali Kota Lubuk Linggau.

“Jadi kegiatan akan dilaksanakan selama 2 hari ke depan. Malam ini ada malam ramah tamah bersama Wali Kota Lubuk Linggau. Dilanjutkan besok mengunjungi lokasi wisata sekaligus menjadi peserta lomba menulis. Kemudian, diakhiri malam puncak di malam Kamis besok,” ucap Dafri.

Baca Juga  Unik dan Menarik Malam Tahun Baruan di Muba

Lebih lanjut Dafri menyampaikan bahwa tim SMSI Lahat begitu antusias mengikuti kegiatan ini. Karena akan banyak pengaruh positif baik terhadap pribadi maupun keorganisasian.

“Kami hanya ber-6 hadir, karena salah satu anggota lainnya berhalangan. Dibersamai pula oleh Pak Ishak Nasroni selaku pengurus SMSI Sumsel. Alhamdulillah semuanya bersemangat dan antusias untuk mengikuti rangkaian kegiatan di Bumi Silampari ini.

SMSI sendiri merupakan sebuah organisasi yang anggotanya merupakan para pemilik perusahaan media.

Editor : Ron

Check Also

Ikut Pawai Takbiran, Peserta Terbaik Bakal Dapat Hadiah Menarik

# Pemkab Muba Buat Semarak Malam Takbiran Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 …

SMM Panel

APK

Jasa SEO