Home / REGIONAL / MUARA ENIM / CSR PT. PAMA dan Dinas Lingkungan Hidup Lakukan Penanaman Pohon di Desa Kepur

CSR PT. PAMA dan Dinas Lingkungan Hidup Lakukan Penanaman Pohon di Desa Kepur

Author : Dedi

MUARA ENIM, LhL – CSR PT. PAMA bersama DLH dan perangkat Desa melakukan penanaman pohon didesa Kepur. Bantuan pohon oleh CSR PT. PAMA sebanyak 75 batang ditanam bersama guna mencegah polusi serta mencegah tanah longsor.

Turut hadir dalam acara penanaman pohin tersebut, Kades Kepur Hasmi, Kabid Penanggulangqn Lingkungan Dari DLH Mediana, Humas CSR PT.PAMA Joko Budi, bhabinsa, Bhabinkabtibmas, serta perangkat DesA Kepur.

Kepala bidang penanggulangan lingkungan Mediana mengatakan, penanaman ini bentuk dari kepedulian antara pemerintah dan perusahaan terhadap lingkungan dan banyak manfaat lainnya.

Baca Juga   PEMKAB MUARA ENIM RAIH PENGHARGAAN DARI KEMENKEU RI

“Bukan hanya Desa Kepur saja tapi dalam kurun waktu satu tahun sudah banyak pohon yang ditanam didesa dan sekolah,” ujarnya.

Dikatakan Joko selaku Humas CSR PT. PAMA mengatakan, sudah seribu lebih pohon telah perusahaan PT.PAMA tanam di sekolah dan desa sebagai pencegahan polusi dan longsor terutama di bataran sungai.

“Penanam ini selalu bekerja sama dengan dinas lingkungan hidup dan masyarakat,” katanya.

Baca Juga   JALIN SINERGIRITAS KODIM 0404 MUARA ENIM GELAR BINTER KORAMIL 2020

ditambahakan juga oleh kepala Desa Kepur Hasmi, sangat berterima kasih atas respon dari dinas dan perusahaan yang sudah perduli terhadap lingkungan didesa kepur ini. Besar harapan sebagai masyarakat, pohon yang ditanam ini dapat bermanfaat.

“Kami berharap pihak perusahaan PT.PAMA dapat membantu program pembuatan taman dipintu masuk desa kepur,” ujarnya. (31/05/2021).

Editor : Ron

Check Also

PWA : Untuk Kabupaten OI Program Vaksin Sudah Mencapai 32.000

Author : SMSI OGANILIR, LhL – Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar bersama beberapa OPD …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!