Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Lahat Selatan / Tim Penilai Lomba Posko PPKM Mikro Penangan Covid- 19, Tinjau dan Nilai Posko di Desa Talang Sawah

Tim Penilai Lomba Posko PPKM Mikro Penangan Covid- 19, Tinjau dan Nilai Posko di Desa Talang Sawah

Author : Ujang

LAHAT SELATAN, LhL – Tim menilai dari Polres Lahat lomba Posko PPKM Mikro penangan covid- 19 tingkat Kabupaten Lahat, hari ini Selasa (25/05) mulai bergerak langsung menilai Posko PPKM Mikro penangan covid- 19 ke Desa- desa.

Salah satunya Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, yang ikut perlombaan tersebut langsung ditinjau oleh tim menilaian lomba Posko PPKM Mikro, yang mana langsung mengecik alat- alat perlengkapan penangan covid- 19 dan mewawancari secara langsung petugas kesehatan.

Tampak hadir dalam menilaian tersebut, Camat Lahat Selatan, Sekcam Lahat Selatan, Babinsa Desa setempat, Bhakatimas setempat, Tim Gugus Tugas Desa Talang Sawah, Kepala Desa, Ketua PKK Desa, Perangkat Desa, tim menilai beserta tamu undangan lainya.

Baca Juga  Lepas Kafilah STQ, Bupati Lahat : Peserta Jangan Gugup Saat Tampil

Dalam sambutan Kepala Desa (Kades) Desa Talang Sawah Surlin mengucapkan selamat darang para tim penilai lomba Posko PPKM covid- 19 di Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan.

“Alhamdulilah semenjak adanya himbauan dari Pemerintah pusat, dari sebulan yang lalu pihak kami sudah menderikan Posko covid- 19, dan untuk data yang ada alhamdulilah atas himbauan kami, pada saat perayaan Hari Raya Idul Fitri 1442 H warga kami tidak melakukan kegiatan mudik ke luar Kota, ” jelasnya.

Sementaea Camat Lahat Selatan, Isna Abi Darda mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Desa Talang sawah yang mana semejak diintruksikan untuk mendirikan posko PPKM Mikro Covid- 19, demi memutuskan matarantau civid- 19.

Baca Juga  Sanderson Apresiasi Gerak Cepat Pj. Bupati Lahat, Atasi Permasalahan Wajib Yang Tak Diselesaikan Periode Sebelumnya

“Berharap kepada pihak tim menilaian dari Polres Lahat, juga memberikan himbauan- himbauan kepada pihak Pemerintah Desa dan Masyarakat tentang bahaya covid- 19 yang saat ini belum pudar dimuka Bumi ini, “unkapnya.

Ditempat yang sama dari tim penilaian Polres Lahat, Kapolres Lahat yang dalam hal ini disampaikan oleh KBO Satbitmas Polres Lahat mengucapkan terimakasih kapada Kepala Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan yang mana telah menyambut dengan sangat baik.

“Penegaan Posko PPKM Mikro covid- 19, bukan hanya untuk perlombaan saja melaikan tempatnya menjaga mengecek warga- warga yang lalu lintang di Desa setempat guna memutus penyebaran covid- 19, “terangnya.

Editor : Ron

Check Also

Penuhi Undangan di Kota Lahat, Yulius Maulana Selalu Disambut Antusias Oleh Warga

Author : Ujang LAHAT, LhL – Seperti biasa Yulius Maulana selalu berusaha memenuhi undangan persedekahan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO