Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Silahturahmi Dengan Wartawan, Cik Ujang : Bupati Lahat Bukan Anti Kritik, Tapi Kritiklah Untuk Membangun

Silahturahmi Dengan Wartawan, Cik Ujang : Bupati Lahat Bukan Anti Kritik, Tapi Kritiklah Untuk Membangun

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH dengan tegas mengutarakan bahwa dirinya bukanlah tipe Pimpinan yang tidak mau atau anti dengan kritikan. Baik itu kritik secara lisan, maupun melalui media massa, online, cetak dan juga media elektronik.

“Pak Bupati Lahat ini, bukan tidak mau dikritik, namun hendaknya ciptakanlah kritikan yang dapat membangun Lahat. Misalnya tentang jalan, bangunan dan jembatan yang rusak serta butuh perbaikan. Dengan begitu, maka Pemkab Lahat akan dapat memperbaiki. Artinya, kritikan seperti ini menghasilakn pembangunan”, kata mantan Anggota DPRD Lahat ini, saat silahturahmi dengan ratusan awak media di Offroom Kantor Pemkab Lahat, Rabu (5/5/21).

Pria yang mengawali karir usahanya hingga menjadi transportir sukses dengan sebelumnya pernah menjadi tukang kayu ini menyebut, bahwa dirnya terlahir dan dibesarkan dari keluarga yang sederhana, tidak serta-merta memiliki apa yang ia punya sebelum ia menjadi anggota DPRD dan menjadi Bupati Lahat.

Baca Juga   ‎BKPSDM TUNGGU HASIL UJIAN DARI PUSAT

“Saya ini dari nol berjuang untuk membuka usaha apapun yang halal, alhasil Tuhan memberikan jalan bagi saya dan keluarga untuk hidup lebih baik hingga bisa menjadi Anggota DPRD dan sekarang menjadi Bupati Lahat. Jadi, saya mengerti apa yang dirasakan oleh rakyat Kabupaten Lahat. Makanya mari kita bangun Lahat ini, tidak usah ada gontok-gontokan. Kalau kita kompak, maka kita bisa maju bersama dan Lahat akan semakin bercahaya”, tutur Cik Ujang sedikit mengupas sejarah kehidupannya.

Terhadap para Wartawan, sambung Cik Ujang, dirinya selalu membangun dan menjaga komunikasi dengan baik. Jika ada info yang kurang nyambung, dirinya juga selalu membuka diri untuk saling berkoordinasi.

“Pak Bupati ini memang pasti ada kekurangan dan pasti juga memiliki kelebihan. Jadi jangan hanya melihat kekurangannya saja, pantau juga sisi baiknya. Karena memang Pak Bupati tidak mungkin setiap hari bisa mendatangi desa-desa yang jumlahnya 360 ini, maka teman-teman medialah yang dapat membantu Pemkab Lahat untuk menginformasikannya melalui media massa”, urai Bupati Cik Ujang yang juga didampingi Kasat Pol-PP, Fauzan Choiri, S. STP, M. Si.

Baca Juga   WABUP LAHAT IKUTI ISTIGHOSAH DAN TABLIGH AKBAR

Diakhir penyampaianya, Cik Ujang mengucapkan selamat menyambut Idul Fitri pada awak media. Ia berharap, agar para Wartawan terus berkarya untuk Lahat Bercahaya.

“Hanya ini penyampaian dari saya. Selamat berbuka puasa dan selamat menyambut hari raya Idul Fitri”, tutupnya sembari meninggalkan Offroom.

Selama kegiatan berlangsung, semua pihak tetap menjalankan Prokes dengan menjaga jarak, memakai masker dan cuci tangan sebelum dan sesuai kegiatan.

Editor : RON

Check Also

Putra Asli Bungamas, Pulang Merantau Dari Negeri Jiran Buka Usaha Roti Bakar

Author : Akbar KIKIM TIMUR, LhL – Kesan pertama berjumpa dengan Wajrin Waladin Solihan yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!