Home / BREAKING NEWS / Breaking News : Suzuki Carry VS Yamaha Mio, 1 Korban Terkapar

Breaking News : Suzuki Carry VS Yamaha Mio, 1 Korban Terkapar

Author : Release SMSI Lahat

MERAPI BARAT, LhL – Telah terjadi Kecalakaan Lalulintas (Lakalantas) pada Senin (3/5/21) sekira jam 06.45 WIB di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya di sekitar simpang jalan menuju PT. MAS Desa Muara Maung, Kecamatan Merapi Barat antara Mobil Zuzuki carry BG-9984-AI yang dikendarai oleh Zulkifli dengan sepeda motor Yamaha jenis Mio BG-5217-EAC yang dikendarai oleh Diki Hariansyah (Alm) Bin Solhan, seperti dikutif dari dsata sebuah laporan.

Baca Juga   KADES LUBUK KEPAYANG INGIN TINGKATKAN KUALITAS DAN KUANTITAS JALAN DI DESANYA

Informasi menyebutkan, mobil berjalan dari arah Muara Enim menuju ke arah Lahat. Menurut keterangan saksi, diduga mobil mengalami oleng dan mengambil jalur motor yang berjalan dari arah Lahat menuju ke Muara enim. Sehingga terjadi tabrakan dan mengakibatkan pengendara motor meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan kedua kendaraan mengalami kerusakan.

Sopir mobil diamankan di Polsek Merapi Barat dan perkara dilimpahkan ke unit Lakalantas Polres Lahat. Demikian dilaporkan.

Kapolres Lahat, AKBP. Achmad Gusti Hartono, SIK memlalui Kasat Lantas, AKP. Adriansyah, SE, SIK membenarkan adanya peristiwa Lakalantas tersebut. Menurunya, saat dikonfirmasi pasca kejadian, dirinya mendapatkan laporan dari Anggotanya yang sedang menangani kecelakaan itu, bahwa Keterangan korbam meninggal dunia di TKP.

Baca Juga   SIMPAN GANJA ALPIANTO TERCIDUK

“Benar ada Lakalantas. Anggota kita sedang di TKP, jadi¬† korban yang meninggal dunia atau tidak. Mobil dari Palembang menuju RSUD Lahat, kondisi mobilpun ringsek, stir mobil rusak”, terangnya.

Editor : RON

Check Also

Putra Asli Bungamas, Pulang Merantau Dari Negeri Jiran Buka Usaha Roti Bakar

Author : Akbar KIKIM TIMUR, LhL – Kesan pertama berjumpa dengan Wajrin Waladin Solihan yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!