Home / REGIONAL / PAGAR ALAM / Anggota DPRD  Pagar Alam Nanto Chiken Nakhodai  KONI Pagar Alam Periode 2021-2025

Anggota DPRD  Pagar Alam Nanto Chiken Nakhodai  KONI Pagar Alam Periode 2021-2025

Author : Aceng

PAGARALAM, LhL – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni Menghadiri sekaligus membuka Musyawarah Olah Raga Luar biasa (Musorkotlub)  KONI Kota Pagar Alam musorkotlub yang dilaksanakan di Aula Hotel Gunung Gare Kota Pagar Alam yang dihadiri Pjs KONI Kota Pagar Alam Suparman Romans serta Para  Pengurus Cabor sebagai peserta Musorkotlub Sabtu 09/04.

Dalam sambutan nya Walikota Pagar Alam mengatakan nantinya dengan terpilih nya Ketua Koni yang baru bisa membuat perubahan dan meningkatkan prestasi bagi para atlet karena atlet merupakan kunci sukses dari cabor cabor yang ada di KONI maka dari itu bagaimana kita bisa membenahi prestasi dari itulah tantangan bagi Ketua KONI mendatang.

Baca Juga   DEWAN PIMPINAN MUI PAGARALAM DIKUKUHKAN

“Dengan semangat Musorkotlub KONI Kota Pagar Alam tahun 2021 mari kita tingkatkan kinerja organisasi KONI untuk mendulang prestasi Olahraga di Kota Pagar Alam,”ucap Wako.

Usai mendengarkan sambutan Walikota acara dilanjutkan dengan melakukan penjaringan Calon Ketua KONI Pagar Alam Periode 2021-2025 dimana dalam penjaringan ini cuman satu Calon tunggal Ketua KONI Pagar Alam yaitu Nanto Ciken dan hasil Musorkotlub Panitia menyatakan bahwa Nanto Ciken terpilih sebagai Ketua KONI secara Aklamasi.

Kepada Wartawan Nanto Chiken yang juga Anggota DPRD Kota Pagar Alam ini mengatakan Alhamdulilah bahwa kegiatan Musorkotlub hari berjalan lancar dan tentunya pihaknya mengucapkan terima kasih kepada para cabor atas kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dan semoga kedepan bisa memberikan yang terbaik bagi KONI Kota Pagar Alam.

Baca Juga   NANTO : POTENSI PAGARALAM PERLU ACTION

“Dalam waktu dekat saya akan melakukan pembentukan Struktur baru kepengurusan KONI masa bakti 2021-2025 dan yang jelas seluruh Pengurus Cabor Nantinya akan menjadi Pengurus KONI,”tegas Nanto.

Nanto juga menambahkan untuk Porprov pada November 2021 mendatang  Kota Pagar Alam menargetkan masuk 10 besar maka dari itu dirinya akan fokus pada pembinaan Atlet agar nantinya apa yang di inginkan tercapai

“Di bantu para cabor cabor yang tergabung di kepengurusan KONI saya akan menjalankan VISI dan Program saya ,”tambahnya.

Editor : Ron

Check Also

Periksa BA Santuni Warga Kurang Mampu dan Panti Asuhan

Author : Humas BA MUARA ENIM,  LhL – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahunnya yang …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!