Home / WARTA POLISI / POLRES PAGARALAM / Giat Rutin Satlantas Polres Pagar Alam Amankan 5 Motor Berknalpot Racing

Giat Rutin Satlantas Polres Pagar Alam Amankan 5 Motor Berknalpot Racing

Author : Aceng

PAGARAALAM, LhL – Dalam upaya melakukan kenyamanan dan keamanan para kendara dan masyarakat dari kebisingan Knalpot Racing Polres Pagar Alam melalui Satuan Lalu lintas (Satlantas) rutin melakukan patroli razia bagi Para pengendara baik roda empat maupun roda dua di wilayah hukum Kota Pagar Alam.

Kasatlantas Polres Pagar Alam AKP Herman,SIP didampingi KBO Lantas IPDA Mustopa Senin 22/03/2021 menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Satlantas Polres Pagar Alam yang tujuannya tak lain guna menciptakan keamanan dan kenyamanan serta tertib dalam berlalu lintas dengan tidak menggunakan knalpot racing.

“Hari ini kami mengadakan Razia di dua tempat di area Alun alun Selatan tepat di sekitaran Lapangan Sepak Bola terminal dan hasilnya sedikitnya lima motor yang mempunyai Knalpot Racing berhasil kami amankan ,”ucap Kasat Lantas Polres Pagar Alam AKP Herman,”SIP.

Baca Juga   Kepala BPPRD Bersama TIM Penanggung Jawab Wilayah Tinjau PTM SD-SMP di Batsu

Sambung kasat untuk sangsi tentunya para pengendara motor yang terjaring knalpot racing tidak akan kami keluarkan apabila motor tersebut belum diganti knalpot standar, bukan itu saja pihaknya juga akan memeriksa kelengkapan surat menyurat termasuk pengunaan helm dan SIM.

“Himbauan kami dari Satuan Lalu Lintas Polres Pagar Alam agar para orang tua ikut berperan dalam melakukan pembimbingan kepada anaknya untuk mematuhi larangan dan melengkapi diri saat berkendara dan tidak mengajurkan anak di bawah umur untuk menggunakan motor,”tambah AKP Herman,SIP.

Baca Juga   PWI SUMSEL MINTA PEMDA TIDAK REALOKASI ANGGARAN MEDIA

Feri Paramit salah seorang masyarakat yang sering mengunjungi Alun alun selatan tepatnya di lapangan sepak bola terminal untuk aktivitas Jogging sangat mengapresiasi kinerja Jajaran Satlantas Polres Pagar Alam karena dengan dilakukan razia rutin bagi dan berikan sangsi para pengendara knalpot racing maka akan mengurangi dan memberikan sok terapi bagi para pengendara lainnya.

“Terima kasih buat jajaran Lalulintas Pagar Alam yang telah menertibkan para pengendara knalpot Racing di area Alun alun selatan ,”ujar pria yang akrab disapa Paramex ini.

Editor : Ron

Check Also

Polres Lahat Lakukan Vaksinasi Melalui Polri Presisi Mobile

Author : Prima LAHAT, LhL – Bertempat di Kantor Kepala Desa Tanjung Baru, Kecamatan Tanjung …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!