Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HPN 2021 PWI Lahat Melakukan Bakti Sosial

HPN 2021 PWI Lahat Melakukan Bakti Sosial

Author : Ujang

LAHAT, LhL –  Memperingati HPN Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Lahat mengadakan Bakti Sosial berbagi bersama kaum Dhuafa senin (15/3)

Bakti Sosial berbagi kepada kaum Dhuafa yang digagas oleh PWI kabuupaten Lahat tersebut dilakukan secara serentak dalam waktu yang sama, pemberian paket sembako tersebut dilakukan oleh masing masing anggota PWI secara terpisah menggunakan kendaraan roda 2 dan roda 4, Setelah dilakukan mapping masing masing anggota Pwi yang sebelumnya sudah melakukan survei kepada yang berhak menerima bantuan.

Ishak nasroni ketua PWI kabupaten lahat menyampaikan bahwa kegiatan berbagi seperti yang lakukan pada hari ini semoga bisa terus berlanjut dikemudian hari.

Baca Juga  PURNATUGAS DISHUBKOMINFO DI ISI DENGAN PENGAJIAN

“Selain Menyampaikan informasi faktual kepada publik insan Pers yang tergabung dalam organisasi PWI juga sangat Peduli dengan saudara saudara kita yang masuk dalam kategori ekonomi lemah,”ucapnya

Masih menurut pria yang akrab di sapa UJANG tersebut bahwa PWI sebagai organisasi terbesar dan tertua di indonesia akan selalu berupaya memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

” Selain menulis berita saya dan seluruh anggota PWI kabupaten Lahat khususnya juga berupaya memberikan yang terbaik buat masyarakat,”ungkapnya.

Martini salah seorang pedagang kaki 5 dipasar lematang lahat menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PWI lahat saat menerima bantuan paket sembako.

Baca Juga  Diduga Gunakan Ijazah Palsu, Kades Sugihwaras Ditangkap

” Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota PWI lahat atas bantuan sembako yang saya terima hari ini, walaupun saya tidak mengenal mereka,” ungkapnya

Selain Pedagang K5 pemulung pembagian sembako bakti sosial pwi kabupaten pada HPN Tahun 2021 ini juga diberikan pada Marbot masjid.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat meringani beban saudara- saudara kita, dan tak lupa kami pengurus PWI Kabupaten Lahat mengucapkan ribuan terimakasih kepada pihak PT BA yang mana telah peduli kepada masyarakat Kabupaten Lahat, yang mana telah menyalurkan bantuan ini, “ungkapnya.

Editor : Ron

Check Also

Awal Kerja Pasca Lebaran, Ini yang Dilakukan Pj Bupati Lahat

Author : BRP LAHAT, LhL – Pasca libur lebaran 1445 Hijriah tahun 2024, pada hari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO