Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Reses Anggota DPR RI H. Alex Noerdin Resmikan Penggunaan Sumur Bor dan Lampu Penerangan di Lahat

Reses Anggota DPR RI H. Alex Noerdin Resmikan Penggunaan Sumur Bor dan Lampu Penerangan di Lahat

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Reses yang dilakukan Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golongan Karya H, Alex Noerdin yang juga merupakan Wakil Ketua Komisi VII, di Kabupaten Lahat bersama rombongan diantaranya Siaturahmi dengan Pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat dan Anggota Fraksi di Rumah Kediaman Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih, SH, keluarahan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat (28/2).

Mantan Gubernur Sumatera Selatan ini melakukan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya, Peresmian Penggunaan Sumur Bor Desa Keban Kacamatan Lahat Kabupaten Lahat dan Peresmian Penggunaan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya serta Peninjauan Sumur Bor di MAN Lahat.

Peninjauan ini merupakan realisasi bantuan tahun 2020 lalu, yakni membangun sumur Bor untuk masyarakat Desa Keban Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Provinsi Sumsel.
Bantuan Pembangunan sumur Bor bersumber dana dari aspirasi DPR RI farksi Golkar,di Daerah dapil II Sumatra selatan (Sum-sel) untuk membantu warga yang sulit mendapatkan air bersih seperti di Desa Keban ini.

Baca Juga  Terkait Dugaan Korupsi Inspektorat Lahat, Kejari Periksa 5 Saksi Lagi

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Lahat Sri Marhaeni Wulansih, mengatakan bahwa bantuan sumur bor ini sangat membantu warga sekitar yang mana Desa Keban ini sangat sulit mendapatkan air bersih.

“Alhamdulillah Bapak Haji Alex Noerdin hari ini hadir ditengah-tengah kita dengan agenda kegiatan Reses Anggota DPR RI, antara lain peninjauan dan peresmian penggunaan Sumur Bor di Desa Keban Kecamatan Lahat dan Peresmian penggunaan Lampu Penerangan Jalan di area MAN Lahat, ini yang sangat diharapkan oleh masyarakat setempat, sehingga terealisasi sudah apa yang menjadi keinginan Rakyat untuk mendapatkan air bersih serta penerangan yang sangat dibutuhkan, semoga apa yang telah diberikan oleh Bapak Haji Alex akan menjadikan amal ibadah rejeki yang mengalir dan selalu terang benderang dan kelancaran dalam menjalankan tugas sebagai Anggota DPR RI di Jakarta,”ujar Wakil Ketua II DPRD Lahat ini.

Baca Juga  Cek Lokasi Tower PT Mitratel Tbk, Warga Tunggu Ketegasan Pemkab Lahat

Dalam sambutannya H Alex Noerdin menyampaikan kepada seluruh Kader Partai Golkar untuk selalu besinergi dalam rangka menghadapi pemilu mendatang dan menyatakan Golkar harus menjadi yang terdepan.

“Saya sangat berharap kepada para kader baik dari ranting maupun Dewan Perwakilan Daerah (DPD) agar bersama -sama lebih menjadikan partai Golkar menjadi Partai tertinggi dalam perolehan suara di pemilu mendatang,”harap Mantan Gubernur Sumsel 2 Periode dan Politisi Seniior ini.

H Alex Nurdin menambahkan bahwa sebanyak 700 lampu automatis tenaga matahari disebar di Sumsel, untuk Kabupaten Lahat dibantu 30 unit lampu dan Insya Allah tahun depan akan ditambah lagi.

“Lampu- lampu jalan ini semoga dapat membantu penerangan ditempat yang strategis tentu saja utamakan di kantong kantong suara Golkar,”ujar H. Alex Noerdin.

Terpantau dilapangan Kegiatan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Kadin Lahat, Pengurus Partai Golkar, Kepala Desa berserta perangkatnya, Masyarakat setempat dan tamu undngan lainya.

Editor : Ron

Check Also

Usai Deklarasikan Dukungannya, Emak-emak Merapi “Serbu” Kediaman Yulius Maulana

Author : Ujang LAHAT, LhL – Mengejutkan. Setelah dua hari lalu mendeklarasikan dukungannya untuk menjadikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO