Home / REGIONAL / Bupati, Kapolres dan Kajari Siap Sukseskan Pelantikan SMSI OKU Timur

Bupati, Kapolres dan Kajari Siap Sukseskan Pelantikan SMSI OKU Timur

Author : SMSI

OKU TIMUR, LhL – Usai dikukuhkan pada Desember 2020, Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) OKU Timur akan menggelar pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur pada hari Senin tanggal 15 Februari 2021. Untuk mensukseskan Pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur, tiga Dewan Penasehat OKU Timur yang terdiri dari Bupati OKU Timur, Kapolres OKU Timur dan Kajari OKU Timur memberikan dukungan penuh dan siap mensukseskan terwujudnya prosesi pelantikan.

Pelantikan Pengurus SMSI OKU Timur yang rencananya akan digelar di ruang Bina Praja 1 Pemkab OKU Timur ini rencananya juga akan dihadiri oleh Ketua DPRD OKU Timur, seluruh Kepala Dinas, Pimpinan PT MHP, Ketua Kadin OKUbTimur dan dua ketua organisasi profesi wartawan antara lain PWI dan IWO.

Baca Juga   Gubernur Minta Pansel KPID Independent Dalam Seleksi Peserta Calon Kominsioner

“Hingga saat ini persiapan alhamdulilah telah mencapai 80%. Terlaksananya kegiatan ini tidak terlepas dari restu serta dukungan penuh tiga Dewan Penasehat kami yaitu Bupati OKU Timur, Kapolres OKU Timur, dan Kajari OKU Timur,” ungkap Ketua SMSI OKU Timur Elvandri Jefriadi, S.Kom.

Jeff juga mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada ketiga dewan penasehat SMSI OKU Timur yang telah mendukung secara maksimal demi mensukseskan prosesi pelantikan pengurus SMSI OKU Timur nanti.

Baca Juga   Pelaku Hipnotis Dibekuk Polisi

“Rencananya kami pengurus OKU Timur akan dilantik secara langsung oleh Ketua SMSI Sumsel Jon Heri, SSos. Dalam acara pelantikan itu kami juga mengundang Pengurus SMSI di seluruh Kabupaten Kota di Sumatera Selatan. Dan semoga pada pelaksanaannya nanti bisa berjalan tanpa halangan dan sesuai harapan,” tutupnya.

Editor : Ron

Check Also

Tim API Apresiasi Kesiapan Muba Jadi Tuan Rumah API Award 2021

Ediror : RON MUBA, LhL – Ditunjuknya Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) menjadi tuan rumah acara …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!