Home / BERITA NASIONAL / Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo Dapat Dukungan Dari FKUB Lahat Sebagai Calon Tunggal Kapolri

Komjen Pol. Listyo Sigit Prabowo Dapat Dukungan Dari FKUB Lahat Sebagai Calon Tunggal Kapolri

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Sebagai salah satu organisasi keagamaan Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lahat mendukung penuh Keputusan Presiden Joko Widodo menunjuk Kaba Reskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo Sebagai Calon Kapolri tunggal yang telah diajukan Ke DPR RI.

Ketua FKUB Kabupaten Lahat yang diwakilkan oleh sekretarisnya, KH. Muhammad Gandil menyebut pihaknya mendukung sepenuhnya keputusan Presiden Joko Widodo.

Baca Juga   IKUT PAWAI, LASKAR MERAH PUTIH GELAR LATIHAN

”Tentu kami sangat mendukung Bapak Presiden RI, yang dalam hal ini menunjuk Kaba Reskrim Polri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon tunggal Kapolri”, kata Gandil pada saat disambangi dikantornya, Jum’at (15/01/21).

Terpisah, Ketua MUI Kabupaten Lahat, Zulkia A. Kohar juga mengatakan bahwa, keputusan Presiden Joko Widodo wajib didukung guna kepentingan Bangsa dan Negara.

”Untuk kepentingan bangsa dan negara, tentu kami sangat mendukung keputusan Presiden Joko Widodo dalam menunjuk Calon tunggal Kapolri Komjen Pol Listyo Sigit Prabowo sebagai calon kapolri yang telah diajukan Ke DPR RI”, sebut Zulkia.

Baca Juga   Polres Lahat Kembali Salurkan Bansos Bagi Para Pedagang

Sebagaimana diketahui, Kapolri Jenderal Idham Azis akan pensiun pada Februari 2021 mendatang. Belum lama ini, Jokowi telah memilih Listyo Sigit sebagai calon tunggal Kapolri. Listyo Sigit terpilih dari lima nama calon yang direkomendasikan Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) dan telah diajukan ke DPR RI.

Editor : RON

Check Also

Pengakuan Masyarakat Kikim Selatan : Jalan Diperbaiki, Janji Politik Cik Ujang Terpenuhi

Author : Ujang KIKIM SELATAN, LhL – Mengejutkan. Diam-diam meski penampilan dan karakter gerakannya tampak …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!