Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pengurus LMP Macab Lahat Robby Susilo SKM, Lepas Masa Lajang

Pengurus LMP Macab Lahat Robby Susilo SKM, Lepas Masa Lajang

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Salah satu Pengurus Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Macab Lahat, Robby Susilo, SKM, yang tercatat sebagai Ketua Staf Ormas LMP Lahat, melepas masa lajangnya, ia resmi melabuhkan hatinya kepada Gadis yang cantik A. Gladys Seventeen Alexander, yang sudah dikenalnya dengan baik.

Robi Susilo dan A. Gladys Seventeen Alexander resmi menjadi suami istri setelah mengucapkan Ijab dan Qobul didepan Penghulu Nikah Pada Tanggal : Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 14.00 Wib s. d Selesai, Bertempat di Kediaman Mempelai Wanita jl. Lingkar Masjid Al Mutaqin Rt/Rw. 001 Kelurahan Talang Jawa Selatan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  PT. PRIAMANAYA ENERGI DIGUGAT SANKSI PIDANA ATAS LIMBAH ABU BATUBARA, DIDUGA LALAIKAN PAKSAAN PEMERINTAH

Pada hari ini Minggu (10/01) Kedua mempelah menggelar Resepsi Open House, dengan menaati protokol kesehatan (Prokes), yang berlangsung di Hotel Bukit Serelo. Jl. Letjen Harun Sohar Lahat Sumatera Selatan.

Terpantau dilapangan tak hanya Robi dan A. Gladys Seventeen Alexander, yang bahagiah teman- teman dari Pengurus dan anggota LMP, Sahabat, rekan kerja, kerabatnya, teman dekatnya terkhusus keluarga kedua mempelai, sangat bahagiah melihat kedua mempelai duduk bersama di Pelaminan dengn sangat berbahagiah.

Saat dibincaingi Ketua LMP Macab Bung Darmawansyah, SH, yang hadir diacara tersebut, mengucapkan selamat kepada kedua mempelai yang telah sah menjalankan suna rosul.

Baca Juga  Peduli Sesama PT BMS Salurankan Sembako Sebanyak 450 Paket, di Wilayah Kerjanya

“Kami pengurus LMP Macab Lahat, mendoakan semoga kedua mempelai, selalu diberikan kemudahan didalam menjalankan hidup berumah tangga, terutama dapat disegarkan mendapat momongan yang sholehah dan sholeh dan awet sampai Nenek dan Kakek. Dan disini saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota dan Pengurus LMP yang mana telah menyempatkan hadir didalam acara ini, semoga kedepanya kita selalu kompok, NKRI harga mati, ” tegas Bung Darmawansyah.

Editor : Ron

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO