Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / Pendemo Arogan & Tidak Beretika ” Ini Kata Sang Orator Elan Setiawan “

Pendemo Arogan & Tidak Beretika ” Ini Kata Sang Orator Elan Setiawan “

Author : Prima

LAHAT, LhL – Terkait Demo yang dilakukan oleh warga Gunung Kerto di halaman Pemkab Lahat, Kemarin Senin (14/13) menuntut mundurnya Kades Gunung Kerto Sugianto Sohar yang dikatakan melakukan korupsi perihal rehab jembatan beton di Desa Gunung Kerto oleh massa pendemo dari Masyarakat Desa Gunung Kerto, Kecamatan Kikim Timur.

Dimana para pendoma bersitegang dengan aparat kepolisian saat bejalannya demo di halaman pemkab lahat kemarin. Hal ini membuat Elan Setiawan selaku aktivis sosial kabupaten Lahat yang tergabung di ASB aktivis sumsel bersatu yang juga kerap menyampaikan suara Lantang apabila ada Kebijakan pemerintah yang tidak berpihak kepada masyarakat, menyayangkan ungkapan dari salah seorang pendemo yang berujar kurang sopan dan tidak wajar.

Baca Juga   BUPATI SIDAK SKPD LINGKUNGAN PEMKAB LAHAT

Saat dimintai tanggapan oleh awak media atas demo tersebut dimarkas KPKL yang terletak di Jln keluarga Ds muara siban Lahat , Bung Elan yang juga sang orator menyayangkan hal tersebut .

” Seyogyanya pendemo yang berujar tersebut adalah kalangan terpelajar dan paham dengan Etika saat berkata dengan Lawan bicara, maka menginkan kepada generasi pemuda pelajar dan mahasiswa masyrakat dan lain sebagainya mengharapkan pada saat menyampaikan pendapat dimuka umum hargailah mereka dan sampaikan sesuai dengan apa yang disampaikan agar tidak melebar dan terkesan arogan dan tidak beretika,” pungkas Elan

Baca Juga   1 UNIT GERBONG TUA TERBAKAR

Lanjut Elan Setiawan selaku sang Orator sayangkan ucapan pendemo yang diduga kurang beretika saat berhadapan dengan kapolres lahat.

“Pak Kapolres tetap sabar serta tetap mengayomi dengan tingkah laku pendemo saat bekata tidak pantas didepannya,” ucap Elan saat dibincangi oleh media, Selasa (15/12).

Editor : Ron

 

Check Also

Wabup Lahat Buka Lomba Cipta Menu B2SA, Sakiligus Bagikan Hadiah Pemenang

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan, melalui …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!