Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / DI KEDAI JOGJA MALAM INI KOEDOE CREATIVE GELAR SCREENING DAN SHARING FILM

DI KEDAI JOGJA MALAM INI KOEDOE CREATIVE GELAR SCREENING DAN SHARING FILM

Author : SMSI

LAHAT, LhL – Nama komunitas Koedoe Creative akhir-akhir ini melejit usai beberapa kali film yang mereka garap berhasil menyabet juara. Terakhir, Coedoe Creative berhasil meraih juara pertama Lomba Film Pendek Pagaralam lewat film Rasa dan Warna.

Tentunya banyak penasaran bagaimana Koedoe Creative meramu kreatifitas komunitas dan membuat sebuah film yang baik. Dari itu, Koedoe Creative menggelar screening dan sharing film-film yang mereka lahirkan.

Baca Juga  YUDISIUM DAN WISUDA SARJANA STRATA 1 ANGKATAN XVII BERLANGSUNG

Beberapa film yang akan bisa ditonton dan didiskusikan bersama yakni, Rasa dan Warna, Liburan X Sahabat, Kota Impian, dan Jangan Pernah Cemburu. Kegiatan akan dilaksanakan di Kedai Jogja, Kelurahan Gunung Gajah dimulai pukul 19.30 WIB.

Bayu Kurniawan, selaku Ketua Komunitas Koedoe Creative, berharap kegiatan yang mereka laksanakan dapat menjadi ajang berbagi ilmu dan menjadi acuan berkarya para sineas di Kabupaten Lahat.

Baca Juga  PEMKAB LAHAT TERIMA PERWAKILAN AKSI DAMAI BURUH TERKAIT UU OMNIBUS LAW

“Jadi malam ini, KOEDOE creative bakal ada screening sharing film di Kedai Jogja Lahat, yuk nonton bareng, ngobrol bareng, tentang film-film yang sudah diproduksi sama tim KOEDOE creative!” ujar pria yang akrab disapa Mas Bay ini.

Jadi, jangan lewatkan kegiatan seru ini, karena pihak panitia juga memberikan fasilitas free cemilan dan free biaya masuk.

Editor : Ron

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO