Home / KABAR TNI / PEDULI BABINSA 405/03 KIKIM AREA DAN PUSKESMAS BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

PEDULI BABINSA 405/03 KIKIM AREA DAN PUSKESMAS BAGIKAN MASKER GRATIS KEPADA MASYARAKAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Dalam rangka mencegah penyebaran virus korona atau Covid-19,
Kodim 0405 Lahat, melalui Babinsa Koramil 405-03/ Kikim Area Dan Puskesmas membagikan masker kepada masyarakat di Desa Pulo beringin , Kecamatan Kikim Selatan, Kabupaten lahat, Jumat, 20 November 2020.

Babinsa Koramil 405-03/Kikim Selatan dan Puskesmas melakukan sosialiasi kepada masyarakat Kikim Selatan tentang bahaya virus corona atau covid-19. Babinsa menghimbau masyarakat agar selalu menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan sebab corona ini sangat berbahaya bagi kesehatan.

Baca Juga  WARGA : TERIMA KASIH BAGI TNI YANG MELUANGKAN WAKTU DI TMMD

” Penyebaran virus ini sangat cepat adapun orang yang positif kadang tidak menyadarinya (orang tanpa gejala OTG). dengan sosialisasi ini di harapkan masyarakat sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan selalu menggunakan masker dan mencuci tangan agar kuman yang menempel pada saat memegang barang tidak masuk ke dalam tubuh kita.

Hal itu dilakukan untuk melindungi diri sendiri, keluarga, dan orang-orang di sekitar kita agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam menghadapi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk pencegahan penyebaran virus korona atau Covid-19 di wilayah Kikim Selatan Kabupaten Lahat.

Baca Juga  RX KING JUGA BISA TURUT SERTA BERPARTISIPASI MEMBANGUN JALAN

“Kepada masyarakat mari kita sadar dan peduli untuk memakai masker semoga pandemi Covid-19 cepat berakhir,” kata Serda Alfian Babinsa Koramil 405-03 Kikim Selatan.

Selesai Sosialisasi Babinsa dan puskesmas melakukan razia masker dan membagikan masker gratis kepada masyarakat yang kedapatan tidak memakai itu pun diberikan peringatan agar tidak terulang lagi.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO