Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pagar Gunung / GEDUNG SERBAGUNA DESA AIR LINGKAR, DIRESMIKAN OLEH CAMAT PAGAR GUNUNG

GEDUNG SERBAGUNA DESA AIR LINGKAR, DIRESMIKAN OLEH CAMAT PAGAR GUNUNG

Author : Ganda Coy

PAGAR GUNUNG, LhL – Dalam penggunaan dana desa (2020), Pemerintah Desa Air Lingkar Kecamatan Pagar Gunung Kabupaten Lahat melaksanakan pembangunan gedung serbaguna, Senin (9/11).

Gedung berlantai dua ini menghabiskan anggaran dana desa mencapai 680 juta terlihat sangat megah, dimana di gedung serbaguna ini dapat digunakan sebagai Kantor Desa dan Gudang Barang Inventaris Desa di lantai satu dan tempat pertemuan dilantai dua.

Baca Juga   SEBANYAK 154 SISWA SMA.N.1 PAGUN, MULAI MENGIKUTI UNBK

Sebagai wujud syukur, mengingat pembangunan gedung serbaguna tersebut sudah selesai, Pemerintah Desa Air Lingkar mengundang Pemerintah Kecamatan dan masyarakat untuk mengadakan syukuran alakadarnya.

“Karena gedung serbaguna sudah selesai, kami minta kepada Camat Pagar Gunung dapat meresmikan gedung ini secara simbolis,” ujar Kepala Desa (Kades) Air Lingkar, Ujang Suri.

Sementara itu, Camat Pagar Gunung, Marles Yuniardi SKom MM berharap agar gedung serbaguna ini dapat digunakan oleh masyarakat desa sebagaimana mestinya, demi kemajuan desa itu sendiri.

Baca Juga   FARLIAN FARDAN : SAYA AKAN TERAPKAN TEHNIK PENGOBATAN PENYAKIT "KAKI GAJAH" KE MASYARAKAT

“Kami turun senang dengan selesainya pembangunan gedung serbaguna di Desa Air Lingkar ini, karena di tahun ini, hanya Desa Air Lingkar yang 100 persen selesai melaksanakan pembangunan gedung serbaguna,” katanya.

Edotor : Ron

Check Also

CEGAH VIRUS CORONA PEMDES RIMBA SUJUD LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

Author : Prima PAGAR GUNUNG,  LhL – Untuk mencegah Covid-19 di Wilayah Desa maupun kecamatan. …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!