Home / KABAR TNI / PEDULI KORBAN KEBAKARAN DI KELURAHAN PASAR BAWAH, KORAMIL 405/002 LAHAT SALURKAN BANTUAN

PEDULI KORBAN KEBAKARAN DI KELURAHAN PASAR BAWAH, KORAMIL 405/002 LAHAT SALURKAN BANTUAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Bantuan untuk korban kebakaran terus mengalir, Hari ini Komnado Rayon Militer ( Koramil ) 405/02 Lahat Kapten Inf Sudiyono bersmaa anggota Babinsa Koramil Merapi Area memberikan bantuan untuk korban kebakaran di Keluaran Pasar Bawah Kecamatan Lahat.

Kedatangan Danramil 405/02 Merapi Area, didampingi oleh Danrmail 405/12 Lahat beserama anggota disambut oleh BPBD & Pol PP & Damkar di posko bencana kebakaran Pasar Bawah, batuan langsung memberikan secara simbolis bantuan untuk korban kebakaran yang diterima oleh BPBD Lahat.

Baca Juga  SATGAS DAN WARGA BERSAMA LANJUTKAN PEMBANGUNAN JALAN MAKADAM TMMD

Hal ini disampaikan oleh Danramil 405/03 Merapi Area Kapten Inf Sudiyono didampingi Danramil 405/12 Kapten Kav Dwi Satriyo dalam memberikan bantuan ia juga turut prihatin atas musibah yang menimpa warga pasar bawah.

” Batuan yang kita berikan bisa meringankan beban saudara – saudara kita yang terkena musiban ini, bantuan ini berupa sembako beras dan minyak sayur, semoga bantuan yang kita berita bermanfaat bagi warga yang terkena musiban ini,” ucap Kapten Sudiyono.

Baca Juga  Tentara Bukan Guru, Tapi Bisa Kerjakan PR Anak SD 

Semnetara Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah ( BPBD ) Lahat Drs. H. Ali Afandi melalui Kabid Kedaruratan dan Logistik Ananta ST.MT mengucapkan terimakasih atas bantuan untuk korban kebakaran.

“Kami dari pemkab lahat dan mewakili masyarakat ucapkan terima kasih atas bantuan kepada korban kebakaran. Semoga bantuan ini bermanfaat bagi warga yang menimpah warga kelurahan Pasar Bawah ini,” ungkap Ananta.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO