Home / KABAR TNI / Ngetril Sembari Salurkan Bansos, Kodim 0405/Lahat Jalin Silahturahmi

Ngetril Sembari Salurkan Bansos, Kodim 0405/Lahat Jalin Silahturahmi

Author : Pendim 0405/Lahat

LAHAT, LhL – Jajaran Perwira di lingkungan Kodim 0405/Lahat, hari ini, Sabtu (7/11/2020) menggelar kegiatan “Ngetril” sembari menyalurkan Bantuan Sosial (Bansos) sebagai ajang silahturahmi para Anggoya dan Pimpinan di Makodim 0405/Lahat. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Komandan Kodim (Dandim) 0405/Lahat, Letkol Kav Shawaf Al Amien, SE, M. Si, sekira pukul 08.45 WIB hingga 10.10 WIB pagi tadi.

Dalam kesempatan ini, Dandim menjelaskan maksud dan tujuan pelaksanan “Ngetril PA Kodim 0405/Lahat” ini tidak hanya sebatas itu saja.

“Selain menyalurkan hobby Bermotor Treil, namun intinya untuk menjalin dan mempererat tali silahturahmi”, ujar Dandim di sela-sela kegiatan.

Baca Juga  BUPATI LAHAT TERIMA PIAGAM PENGHARGAAN DARI BKKBN

Kegiatan yang diikuti oleh jajaran Perwira Kodim 0405/Lahat ini, sambung Dandim, juga memberikan Bantuan Sosial (Bansos) kepada masyarakat yang membutuhkan. Seperti sasaran anak yatim piatu dan orang yang tidak mampu.

“Kegiatan Bansos itu melibatkan Ibu Ketua Persit Kartika Candra Kirana beserta ibu ibu Anggota Persit Jajaran Makodim 0405/Lahat,” pungkas Dandim.

Terpantau selain Dandim, terlihat juga perwira yang ikut dalam “Ngetril PA Kodim 0405/Lahat” yakni Mayor Inf (Purn) Agus Salim, Pasi Intel, Pasi Pers, Pasi Log, Pasi Ter, Pa Sandy, Para Danramil Jajaran Makodim 0405/Lahat serta Perwakilan Baja Makodim 0405/Lahat..

Baca Juga  "Romantis", Berangkat dan Pulang Kerja Satgas TMMD Numpang Truk 

Sedangka rute yang dilewati “Ngetril PA Kodim 0405/Lahat” dimulai dari Makodim 0405/Lahat ke jalan Bhayangkara, Blok A Kapling. Selanjutnya, singgah Baksos Panti Asuhan Yatim Piatu Darul Falah Jl. Penghijauan No 64 Kelurahan Bandar Jaya.

Lanjut jalan Lintas Sumatera Batai, jalan Pagar Agung, Simpang 3 Masjid Mutakin, jalan Talang Jawa, Tugu Pertigaan, jalan Lintas Sumatera di Simpang Kodim Lama, lanjut ke jalan Kol Burlian dan finsih kembali ke Makodim 0405/Lahat.

Editor : RON

Check Also

Hadiri Sidang PMH LPG Subsidi di PN Lahat, SBM Linggau MOR II Ditolak Hakim Tanpa Kuasa Dirut PT. Pertamina

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sidang kedua gugatan Perbuatan Melawan Hukum (PMH) antara Yayasan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO