Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEDULI KEBAKARAN KOMUNITAS D’GYM FITNESS CENTER SALURKAN BANTUAAN

PEDULI KEBAKARAN KOMUNITAS D’GYM FITNESS CENTER SALURKAN BANTUAAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, beberapa hari yang lalu yang mengahanguskan puluhan Rumah warga, terus mendapatkan perhatian dari berbagai pihak maupun masyarakat yang peduli, akibat musibah kebakaran tersebut.

Salah satu komunitas D’GYM Fitness Center Kabupaten Lahat, yang turut prihatin dan peduli tersebut dan langsung memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.

Kepada Media Minggu (11/10) perwakilan D’GYM Fitness Center, Rahmat mengatakan, hari ini bergerak menyalurkan bantuan untuk para korban kebakaran yang terjadi di Kelurahan Pasar Bawah.

Baca Juga  Didatangi Massa GMLB, Kajari Lahat : Kita Akan Telaah Dugaan Korupsi Rehab Rumah Dinas DPRD

“Ini bentuk kepedulian bersama, mudahan melalui bantuan ini dapat meringankan para korban dalam menghadapi musibah kebakaran,” katanya.

Rahmat menjelaskan, bahwa bentuk kepedulian serta rasa berbagi kepada korban kebakaran, semoga bantuan ini bermanfaat dan menumbuhkan tenggang rasa antar sesama.

“Bantuan ini sendiri berasal dari keluarga besar D’GYM Fitness Center, adapun bantuan yang kita salurkan berupa Petobatan Rumah Tangga, Pempes dan pakaian dalam.Pihaknya berharap kepada korban dan keluarganya agar tetap tabah dan sabar menghadapi musibah yang telah menimpanya semoga dengan kejadian ini korban akan dilimpahkan rezeki, “harapnya.

Baca Juga  Bupati Lahat Berikan Penghargaan Kepada Pensiunan PNS dan Kartu Anggota KOPRI

Sementara itu di tempat yang sama, Kepala BPBD, Ali Afandi mengungkapkan apresiasinya atas bantuan moril dan materiil dari Komunitas ini.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Komunitas yang telah peduli sosial kepada korban kebakaran di Kelurahan Pasar Bawah, ” tuturnya.

Editor : Ron

Check Also

YM Bersanding dengan HH, Pengamat Politik : Mesra Tak Mesti Senada

  Author : Nopi LAHAT, LhL – Dengan kesibukannya dalam memenuhi sejumlah undangan masyarakat Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO