Home / KABAR TNI / BANJIR BANTUAN ANGGOTA KODIM 0405/LAHAT LANGSUNG BERIKAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN

BANJIR BANTUAN ANGGOTA KODIM 0405/LAHAT LANGSUNG BERIKAN SEMBAKO KEPADA KORBAN KEBAKARAN

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL  -Pada saat kita mendengar atau melihat suatu kejadian bencana alam atau tragedi kemanusiaan, sudah barang tentu kita sebagai manusia yang memiliki jiwa sosial akan turut prihatin dan berusaha membantu semampu kita dan membuat kita untuk datang langsung dan membantu korban langsung dengan tangan kita sendiri.

Begitupun yang dilakukan oleh para tim aggota Kodim 0405/Lahat,Polres Lahat, Pol PP & Damkar serta BPBD Lahat hari ini anggota yang berada dilokasi kebakaran tiga hari yang lalu membantu untuk mengantarkan sembako dari berbagai pihak membantu korban kebakaran yang terajdi di keluarahan pasar bawah.

Baca Juga  Tentara Berpacu Dengan Waktu, Talud Penolong Warga Dari Bahaya Longsor 

Hari ini Dandim 0405/Lahat Letkol Kav Shawaf Al-Amien S,E M.Si menurunkan pasukan babinsa serta anggota Kodim 0405/Lahat untuk membantu warga yang terkena bencana kebakaran di Kelurahan pasar bawah.

” Ya, hari ini anggota saya membantu memberikan sembako kepada korban kebakaran. Dimana sembako ini langsung di berikan kepada korban yang terkena bencana kebakaran,” ucap Dandim.

Baca Juga  BABINSA DAN WARGA AKTIFKAN POS KAMLING DESA

Atas nama Kodim 0405/Lahat dan Persit KCK Cabang Lahat Dim 0405/Lahat, Shawaf Al-Amien menyampaikan turut berduka cita dan berbelasungkawa yang menimpah warga Kelurahan pasar bawah.

“Kepada warga yang terdampak agar tetap tabah dan sabar, Kami menyampaikan duka yang mendalam atas musibah ini. Saya juga menghimbau, agar kejadian ini juga diambil hikmahnya, supaya kita lebih berhati-hati untuk masyarakat lahat,” himbau Letkol Kav Shawaf Al-Amien.

Editor : Ron

Check Also

Datangi Makodim 0401/Muba, Kapolres Ucapkan HUT TNI

Editor : RON MUBA, LhL – Beberapa personil Polri Polres Muba, dibawah pimpinan Wakapolres Kompol …

SMM Panel

APK

Jasa SEO