Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / WABUP TERIMA SECARA SIMBOLIS SEMBAKO BANTUAN DARI PT. BA

WABUP TERIMA SECARA SIMBOLIS SEMBAKO BANTUAN DARI PT. BA

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Mendengar adanya musibah kebakaran yang telah terjadi di Kelurahan Pasar Bawah pada hari Minggu (4/10/20/) Kemarin sore. Pihak PT Bukit Asam Tbk langsung berikan bantuan berupa sembako senilai Rp.50 juta sebagai aksi cepat tanggap PT. Bukit Asam kepada lingkungan melalui program CSR.

Penyerahan ini dilakukan secara simbolis oleh Senior Manajer CSR, Zulfikar Azhar diwakili Spesialis pengembang komunitas Hartoyo, didampingi AM Bina Lingkungan CSR Gito Prawoko dan Staf Ahli Sekper Efensi serta Senior Humas H.Samiri.

Baca Juga  HOTEL GRAND ZURI LAHAT SEDIAKAN MENU BARU DIAWAL MARET 2018

Adapun jenis bantuan yang diserahkan PT.BA diantaranya beras, gula pasir, kopi, teh, mie instan, air mineral, biskuit, dan susu balita.

Hadir dalam penerimaan secara simbolis ini, Wakil Bupati Lahat H.Haryanto SE. MM. MBA, Kadis Sosial Iskandar, Kadis Lingkungan Hidup Lahat Agus Salman, dan seluruh perwakilan manajemen Bukit Asam.

“Atas Nama Pemerintah Kami sampaikan ucapan terima kasih atas bantuan Pihak PT BA yang telah peduli membantu Saudara – Saudara kita yang telah menjadi korban Bencana Kebakaran. Tentunya bantuan ini sangatlah bermanfaat untuk masyarakat yang sudah menjadi korban kebakaran ini, semoga kedepannya PT BA terus memperhatikan dan membantu masyarakat Kabupaten Lahat “, ucapnya.

Baca Juga  BURSAH ZARNUBI BUKA PEMBEKALAN SAKSI PASLON NOMOR 4

Editor : Ron

Check Also

Meski Dirantau, Nizar Doakan YM Jadi Bupati Lahat

Author : Nopi LAHAT, LhL – Rasa haru, ceria dan hangat membaur jadi satu ketika …

SMM Panel

APK

Jasa SEO