Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Merapi Barat / DIDUGA TENGGELAM SAAT MEMANCING,

DIDUGA TENGGELAM SAAT MEMANCING,

Author : Tim AGM

MERAPI BARAT, LhL – Pada hari Sabtu (25/09/2020) sekira jam 05.30 WIB bertempat di Lubuk Murni Sungai Lematang Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat. Telah terjadi peristiwa diduga adanya warga Desa Merapi hanyut atau tenggelam di Lubuk Murni Sungai Lematang.

Adapun identitas yang terhimpun, korban bernama Heriadi Suwanto (45), alamat Desa Merapi Kecamatan Merapi Barat Kabupaten Lahat Sumatera Selatan.

Menurut keterangan warga setempat, In Madok sekira pukuk 05.00 WIB korban pergi memancing ikan di Lubuk Murni Sungai Lematang dengan menggunakan Perahu.

Baca Juga  RAIL CLINIC HADIR DI STASIUN SUKACINTA MERAPI BARAT

“Kemudian sekira jam 05.30 WIB, saya melihat perahu yang sering digunakan oleh korban hanyut. Lalu saya mencari korban di seputaran Lubuk Murni Sungai Lematang, namun korban tidak ditemukan. Lalu saya pergi ke rumah korban memberitahukan keluarga korban, kalau korban hilang tidak terlihat di lokasi sungai Lematang tempat korban macing ikan. Kemudian kerluarga korban dan kerabat menuju lokasi dan melakukan pencarian, ” jelasnya.

Baca Juga  WISATA PELANCU BERBENAH DIHARAPKAN JADI KIBLAT

Mendapat kabar tersebut, Tim Gabungan BPBD Kabupaten Lahat, Babinsa Kopda Hoiri, Pihak Polsek Merapi berserta Masyarakat baha membaha mencari keberadaan Korban yang tenggelam.

Menurut keterangan dari salah satu Tim BPBD Kabupaten Lahat, Kuat mengatakan berkat kerja keras bersama, akhirnya korban dapat ditemukan.

“Korban kita temukan sekitar pukul 09,15, dalam keadaan sudah tidak bernyawa lagi, dan korban langsung dibawa ke Rumah duka, ” tuturnya.

Editor : RON

Check Also

Tim Keluarga YM Beri Bantuan Beras, Warga Merapi : Terima Kasih Pak Yulius Maulana

Author : Ujang MERAPI TIMUR, LhL – Dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan 1445 H, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO