Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / M. NASIR PENSIUN, PJS KADES DESA MUARA CAWANG DIJABAT OLEH KARNA CAHAYA

M. NASIR PENSIUN, PJS KADES DESA MUARA CAWANG DIJABAT OLEH KARNA CAHAYA

Author : Ganda Coy
PSEKSU, LhL – Dengan berakhirnya masa jabatan sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) maka M, Nasar yang juga menjabat sebagai Pjs Kepala Desa (Kades) Desa Muara Cawang Kecamatan Pseksu Kabupaten Lahat, digantikan oleh Pjs yang baru yang dijabat oleh Karna Cahaya. Selasa (01/09).
IMG-20200901-WA0016
Maka dari itu dilakukan acara pengambilan sumpah jabatan, dilakukan di Kantor Camat Pseksu yang langsung dilantik oleh Camat Pseksu dan disaksikan oleh Kapolsek Pseksu, Babinsa, Jajaran Kecamatan Pseksu, BPD Desa Muara Cawang, perangkat Desa, dan Masyarakat setempat.
Dalam arahan yang disampaikan oleh Camat Pseksu Kabupaten Lahat A. Kohar, mengatakan sesuai dengan aturan yang ada M. Nasir yang menjabat sebagai Pjs Kedes Desa Muara Cawang, dengan telah berakhirnya Sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) maka Jabatan Pjs Kades juga berakhir.
“Kami dari Pemerintah Kecamatan Pseksu, mengucapkan ribuan terimakasih kepada saudara Nasir, atas kerja samanya yang telah terjalin dengan sangat baik. Untuk Pjs Kepala Desa (Kades) yang Baru Karna Cahaya selamat atas jabatan yang baru, semoga dapat menjalankan tugas yang diamanatkan dan melanjutkan program- program yang ada, ” pesanya.
Sementara Pjs Kepala Desa (Kades) Desa Muara Cawang Kecamatan Pseksu, Karna Cahaya, mengatakan alhamdulillah pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan sebagai Pjs Kades Desa Muara Cawang Kecamatan Pseksu telah berjalan dengan lancar dan berlangsung sukses.
“Disini saya mengajak seluruh Perangkat Desa, BPD Desa, mari kita bergadeng tangan dan kompak untuk memajukan Desa kita yang sama- sama kita sayangi, tanpa kekompokan saya tidak bisa bekerja maksimal, ” pintanya.
Ditempat yang sama M. Nasir Pjs yang lama, mengatakan pamit kepada Pemerintah Kecamatan Pseksu yang mana telah bekerja sama selama ini, tepat hari masa jabatan sebagai Kasih Pemerintah Kecamatan Pseksu habis dan pensiun sebagai PNS. Apabila tindak tanduk selama ini ada salah baik di sengaja maupun tidak di sengaja mohon maaf sebesar- besarnya.
“Dan untuk Masyarakat Desa Muara Cawang Kecamatan Pseksu dan Masyarakat, saya juga meminta maaf apabila dalam kepemimpinan saya selama ini masih banyak kekurangan dan kesalahan dimasa jabatan sebagai Pjs Kades Desa Muara Cawang, ” katanya.
Editor : Ron
Baca Juga   JIKA HUJAN, DUSUN INI TERISOLIR KARENA JALAN BERKUBANG

Check Also

HD – CU Akan Bangun Jembatan Penghubung Tanjung Raya Menuju Lubuk Atung

Author : April PSEKSU,LhL – Bupati Lahat, Cik Ujang, SH bersama Kepala Desa Tanjung Raya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!