Home / KABAR TNI / KODIM 0605/SUBANG / Hasil TMMD Kodim 0605/Subang Jadi Kenang-Kenangan Warga

Hasil TMMD Kodim 0605/Subang Jadi Kenang-Kenangan Warga

SUBANG,- Sepeninggalan program kegiatan TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang di Desa Cijengkol Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, kini warga hanya bisa memandang hasil yang di bangun sebagai kenang-kenangan yang indah serta selalu bermanfaat bagi warga Kampung Mekarsari Dusun Pangkalan Desa Cijengkol seperti Masjid Al-Fadilah.

Masjid Al-Fadilah yang direnovasi ini merupakan saksi dari kekompakan warga beserta satgas TMMD dimana dala pengerjaannya penuh dengan keakraban dan kekeluargaan, sehingga memberi arti serta kenangan tersendiri bagi warga yang turut membantu dalam penyelesaiannya.

Baca Juga  Karbak Pembersihan Masjid menjadi Sasaran Tambahan TMMD

Sekarang seluruh warga Desa Cijengkol hanya bisa memanfaatkan hasil karya TMMD Ke-108 Kodim 0605/Subang dimana dalam melaksanakan pembangunanya bersama sama satgas TMMD dengan penuh keakraban dan kekeluragaan sehingga memiliki kenangan tersendiri.

Aceng (53) salah satu warga Cijengkol mengungkapkan begitu cepat waktu satu bulan perasaan baru kemarin bersama-sama dengan penuh keceriaan merenovasi masjid ini, dimana sekarang hasilnya sangat dinikmati warga, serta sebagai kenang kenangan bagi saya dan warga yang memiliki kisah kebersamaan.

Baca Juga  TMMD 108 KODIM 0605 SBG HARUS SESUAI TARGET

“Janganlah kalian melupakan kami dan kalau ada waktu main-main lah kemari dan saya pun kalau ada waktu akan jalan-jalan ke asrama kalian, Saya berharap hubungan silaturahmi kita jangan terputus,” harap Aceng. Selasa (04/08/2020).

Check Also

Pasca TMMD, Kodim 0605/Subang terus lakukan koordinasi dengan pemerintah Kecamatan

SUBANG,- Pelaksanaan program TMMD ke -108 Kodim 0605/Subang di Kecamatan Serangpanjang Kabupaten Subang, Jawa Barat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO