Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KANTOR KEJAKSAAN NEGERI MUARA ENIM PERINGATI HUT ADHYAKSA KE 60

KANTOR KEJAKSAAN NEGERI MUARA ENIM PERINGATI HUT ADHYAKSA KE 60

Author : Evri

MUARA ENIM, LhL  – Dalam rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) Adhyaksa ke- 60 tahun, Kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim resmikan dua pelayanan terpadu, sebagai kado istimewa memperingati hari jadi adhyaksa ke 60 tahun di kantor kejaksaan Negeri Muara Enim, Selasa ( 21/7/2020).

Kepala Kejaksaan Negeri Muara Enim Mernawati SH dalam sambutanya mengatakan, dirinya bersama pemerintah kabupaten Muara Enim meresmikan dua fasilitas pelayanan terpadu tersebut dalam rangka menyambut hari Bakti Adhyaksa ke-60 tahun di kantor Kejaksaan Negeri Muara.

Ia mengatakan peremian dua fasilitas kantor pelayanan terpadu tersebut yaitu poli klinik kesehatan dan sistem pelayanan terpadu pembayaran tilang langsung ( Selayang pandang) sebagai kado istimewa menyambut hari bhakti Adhyaksa ke 60 yang akan di peruntukan kepada pegawai kejaksaan Muara Enim, tahanan serta kepada masyarakat pada umumnya nanti.

“Dengan mengucapkan Bismillah Poli klinik kesehatan terpadu dan sistem pelayanan terpadu pembayaran tilang langsung saya nyatakan resmi di buka, ” Ucapnya.

Baca Juga  Emran Tabrani Resmi Dilantik Menjadi PJ Seketaris Daerah Muara Enim

Lanjut Mernawati menjelaskan Poli klinik kesehatan terpadu tersebut selain di peruntukan kepada pelayanan medis pegawai kentor Kejaksaan Muara Enim dan pelayanan medis pemeriksaan kesehatan kepada tahanan juga kelaknya akan di buka kepada masyarakat pada umumnya. Bebernya Mernawati.

Lanjutnya ia menjelaskan, dan kepada pelayanan tilang terpadu Selayang pandang tersebut dirinya mengatakan, masyarakat tidak perlu repot harus bolak balik dari Pengadilan Negeri lalu pergi ke bank, setelah mendapat putusan denda tilang cukup datang ke kantor pelayanan terpadu tilang di jakasaan Muara Enim, dan membayar tilang disana, dengan petugas Bank BRI Muara Enim yang akan standby di kantor pelayanan tersebut.

“Intinya itu, untuk mempersingkat dan mempermudah pelayanan kepada masyarakat, ” Bebernya.

Sementara itu Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH mengatakan sangat mengapresiasi terhadap terobosan dan inovasi yang telah di lakukan kepala kejaksaan Muara Enim dan berharap pelayanan tersebut bermanfaat lebih banyak lagi kepada masyarakat Muara Enim pada umumnya.

Baca Juga  DUKUNG SHINTA-SURYADI, PENGURUS PPP UNDUR DIRI

Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Muara Enim mengucap terimakasih sebesar-besarnya atas peran sertanya dan sinergiritas bersama pemerintah kabupaten Muara Enim telah mendukung kegiatan dan program program pembangunan kabupaten Muara Enim sehingga kantor Kejaksaan Negeri Muara Enim segera terwujud wilayah budaya bersih melayani (WBBM).

“Sekali lagi saya atas nama pemerintah kabupaten Muara Enim mengucapkan Dirgahayu Adhyaksa ke 60 tahun semoga jaya selalu,” Pungkasnya.

Turut hadir pada kesempatan tersebut Kapolres Muara Enim AKBP Sini Eka Saputra, Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin, kepala Pengadilan Muara Enim, Ketua DPRD Muara Enim dan Forkopimda lainya.

Check Also

345 Putra-putri Daerah Raih Mimpi Berkat Beasiswa dari PTBA

Author : Ujang / Humas BA MUARA ENIM, LhL – PT Bukit Asam Tbk (PTBA) …

SMM Panel

APK

Jasa SEO