Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Agung / BUPATI LAHAT SILATURAHMI SEKALIGUS TASYAKURAN DI DESA TUNGGUL BUTE

BUPATI LAHAT SILATURAHMI SEKALIGUS TASYAKURAN DI DESA TUNGGUL BUTE

Author : Ganda Coy

KOTA AGUNG, LhL – Dalam rangka kunjungan kerja dan Silaturrahmi Bupati Lahat Cik Ujang.SH beserta rombongan dengan masyarakat Desa Tunggul Bute Kecamatan Kota Agung, Selasa 14/7/2020 Bertempat di Desa Tunggul Bute.

IMG-20200714-WA0073

Turut hadir Wakil Bupati Lahat H. Haryanto.SE MM MBA, Ketua DPRD Fitrizal Homizi.ST, Dandim 0405 Lahat Letkol. Kav. Sungundi.M.Si, Kapolres Lahat AKBP. Irwansyah.SIK. MH.CLA, Kajari Lahat Fitrah.SH, Ketua Pengadilan Negeri Lahat Yoga Dwi Nugroho.SH MH, Kepala Dinas, Badan, Camat Kota Agung, Camat Mulak Ulu, Camat Mulak Sebingkai, Camat Tanjung Tebat, Kapolsek Kota Agung, Danramil Kota Agung, Pimpinan BANK Sum-Sel Babel Cabang Kota Agung, Perwakilan PT. Supreme Energi, Kades Tunggul Bute, para Kades se-Kecamatan Kota Agung, Tokoh masyarakat, dan Tamu undangan.

Baca Juga  Puting Beliung Ngamuk, Rumah Sugianto Porak-poranda

Camat Kota Agung Marsi.SE.MM mengucapkan selamat datang kepada bapak Bupati dan Wakil Bupati Lahat serta Forkompimda Kabupaten Lahat yang telah menghadiri acara silaturrahmi dan tasyakuran masyarakat Desa Tunggul Bute Kecamatan Kota Agung dengan Bupati Lahat Cik Ujang.SH beserta rombongan.

“dalam kesempatan yang baik ini atas nama masyarakat Desa Tunggul Bute Kecamatan Kota Agung ingin menyerahkan tentang hasil kerja Tim Tapal Batas Desa Kebon Jati Kecamatan Kota Agung dengan Desa Pajar Bulan Kecamatan Semende Darat Kabupaten Muara Enim termasuk ke Desa Lubuk Buntak, semua sudah siap termasuk dokumen atau pun SK Tim sudah kami siapkan termasuk Peta yang di buat Tahun 1956 yang nantinya akan kami serahkan kepada Bapak Bupati Lahat”, ujar Marsi.

Baca Juga  Sapma-PP Kota Agung Isi Hari Keadilan Internasional dengan Kritikan pada Kades

Bupati Lahat Cik Ujang.SH dalam menyampaikan, dalam rangka silaturrahmi dan tasyakuran ini sebenarnya sudah lama direncanakan waktu adanya binatang buas beberapa bulan yang lalu, pada waktu akan melaksanakan, ada maklumat Kapolri tidak memperbolehkan berkumpul dan mengadakan acara dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah dapat kita laksanakan pada hari ini di Desa Tunggul Bute Kecamatan Kota Agung, kemudian juga menanggapi apa yang telah di sampaikan oleh Camat Kota Agung tentang Tapal Batas antara Desa Kebon Jati dengan perbatasaan Pajar Bulan Semende Darat Kabupaten Muara Enim ini nantinnya, akan kita urus bersama-sama masyarakat Desa Tunggul Bute dan Tim Tapal Batas sesuai dengan Dokumen dan Peta yang ada”, ungkap Cik Ujang.

Editor : Ron

Check Also

Jum’at Curhat di Kota Agung, Polres Lahat Sampaikan Empat Poin Kegiatan

Author : Ujang/Humres KOTA AGUNG, LhL – Hari ini, Jum’at 26 Januari 2024, bertempat di …

SMM Panel

APK

Jasa SEO